Portugal Siap Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga Champions

Rabu, 03 Juni 2020 - 22:01 WIB
loading...
Portugal Siap Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga Champions
Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa, mengisyaratkan bahwa tahap akhir Liga Champions tahun ini dapat berlangsung di tanah Portugis / Foto: Twitter Champions League
A A A
Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa, mengisyaratkan bahwa tahap akhir Liga Champions tahun ini dapat berlangsung di tanah Portugis. Pernyataan itu muncul setelah Portugal masuk sebagai kandidat terkuat untuk menggelar pertandingan babak 8 besar mengingat angka penularan Covid-19 tidak begitu banyak.

Sejauh ini babak 16 besar Liga Champions belum sepenuhnya rampung. Karena itu, UEFA dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) sedang menyiapkan plan B untuk menggelar pertandingan selanjutnya (8 besar) dan seterusnya di satu negara saja.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona. Portugal digadang-gadang menjadi tempat yang ideal untuk menggelar hajatan tersebut. (Baca juga: Juni, UEFA Bahas Tempat Final Liga Champions )

"Saya merasa bahwa kita masih dapat memiliki kabar baik dalam hal sepak bola internasional di Portugal pada bulan Agustus," kata Rebelo de Sousa dikutip dari Marca, Rabu (3/6/2020).
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)