alexametrics

Ter Stegen Peringati Napoli Jangan Jemawa di Liga Champions

loading...
Ter Stegen Peringati Napoli Jangan Jemawa di Liga Champions
Kiper Barcelona Marc Marc-Andre Ter Stegen memperingati Napoli agar jangan jemawa di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions. Foto : FC Barcelona
A+ A-
BARCELONA - Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen memperingati Napoli agar jangan jemawa di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions. Menurutnya, pemain Barca dalam kondisi lebih baik sekarang ini.

Di leg pertama, Napoli berhasil imbang imbang 1-1 di San Paulo Stadium pada 26 Februari lalu. Sialnya ketika Barca ingin menuntaskan duel di Cam Nou, 19 Maret pertandingan ditunda akibat pandemi virus corona.

Setelah melalui jalan panjang akhirnya UEFA memutuskan bahwa leg kedua babak 16 Besar Liga Champions akan segera digelar. Dan untuk melakoni laga tersebut, Ter Stegen mengatakan kalau ia dan rekan akan memanfaatkan peluang yang diperoleh guna lolos ke perempat final.



"Secara fisik, kami jarang berada di level ini, tetapi Real Madrid tentu saja tidak akan memberi kami apa pun di liga. Mengenai Liga Champions, kami memiliki kesempatan untuk melewati dan kami ingin mengambil keuntungan dari itu," ucapnya dikutip Footballespana, Rabu (3/6/2020).

"Sepak bola baru jelas akan berbeda. Pertandingan tanpa penggemar tak akan indah. Tetapi bola akan bergulir lagi dan itulah yang kami inginkan."

Sebelum bertarung di Liga Champions, Ter Stegen akan berjuang lebih dulu di LaLiga yang akan kembali bergulir dalam 10 hari kedepan. Barcelona sendiri telah mempersiapkan diri mendapatkan poin ketika menghadapi Mallorca pada 13 Juni mendatang.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak