Hasil Denmark Open 2021: Greysia/Apriyani Susah Payah Sikat Ganda Kuat Malaysia

Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:35 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Greysia/Apriyani Susah Payah Sikat Ganda Kuat Malaysia
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan di laga pertama Denmark Open 2021 atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharaan. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan di laga pertama Denmark Open 2021 atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharaan. Hanya saja, mereka harus kerja keras sebelum melaju ke babak 16 besar.



Greysia Apriyani sukses membalikkan keadaan setelah sebelumnya kalah di gim pertama. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menang dalam tiga gim dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-14.

Bertanding di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (19/10/2021) sore WIB, Greysia/Apriyani menjalani fase awal laga dengan sangat ketat. Bahkan kedua pasangan memainkan rally yang cukup panjang dengan 44 kali pukulan.

Kejar-mengejar poin pun terjadi sebelum inteval. Sayang, Greysia/Apriyani harus tertinggal dari Tan/Thinah 9-11 di interval pertama.

Selepas interval, pasangan Malaysia tidak mengendurkan serangannya. Namun semua serangan itu masih bisa dikembalikan oleh Greysia/Apriyani. Jalannya pertandingn pun semakin sengit.

Pada akhirnya, mereka harus mengakui kegigihan Tan/Thinah di gim pertama. Pasalnya, Greysia/Apriyani harus telan kekalahan dengan skor 17-21 dengan durasi 19 menit.

Memasuki gim kedua, Greysia/Apriyani sempat ungguli Tan/Thinah di fase awal jalannya pertandingan. Pasangan Indonesia mencoba bermain lebih sabar dan mencoba untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan kecil..

Alhasil Rally panjang pun terjadi dengan total 62 pukulan dan dimenangi pasangan Malaysia. Than/Thinah terus berusaha melancarkan serangannya, hingga berhasil menyamakan kedudukan sebelum interval.

Meski begitu, Greysia/Apriyani berhasil memimpin sementara 11-10 di interval kedua. Sangat ketat sekali jalannya pertandingan kedua pasangan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)