Rinov/Pitha Kalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di Denmark Open 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:11 WIB
loading...
Rinov/Pitha Kalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di Denmark Open 2021
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari menang atas Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dari Jepang di laga pertama Denmark Open 2021. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari menang atas Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dari Jepang di laga pertama Denmark Open 2021 . Mereka menang dalam tiga gim 15-21, 21-12, dan 21-19.



Berkat hasil positif itu, Rinov/Pitha menyusul wakil Indonesia lainnya yang telah lolos. Yaitu Tommy Sugiarto, Greysia Polii/Apriiyani Rahayu, dan Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri.

Bertanding di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (19/10/2021) sore WIB, Rinov/Pitha mengawali fase awal pertandingan dengan kurang baik. Mereka sempat tertinggal dari pasangan Jepang, Kaneko/Matsutomo.

Setelah interval pertama, Rinov/Pitha pun berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Akan tetapi masih terlalu sulit bagi keduanya.

Alhasil mereka pun harus telan kekalahan di gim pertama dengan waktu 15 menit. Kaneko/Matsutomo menang dari Rinov/Pitha dengan skor 21-15.

Masuk ke gim kedua, Rinov/Pitha sukses membalikkan keadaan. Ganda campuran peringkat 24 dunia itu unggul 11-5 pada interval.

Mereka tampil sangat dominan pada gim kedua kali ini. Pasalnya, Rinov/Pitha berhasil lesatkan enam poin beruntun. Alhasil, pasangan Indonesia itu sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-12.

Pada gim ketiga, kedua pasangan tersebut bermain imbang. Sebab, keduanya saling kejar-kejaran poin sejak pertandingan ketiga dimulai. Akan tetapi, Rinov/Pitha sukses unggul 11-9 dari Kaneko/Matsutomo pada interval.

Selepas interval, Rinov/Pitha semakin dominan. Meski begitu, pasangan Jepang sempat menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya wakil tim Merah Putih tersebut sukses menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-19.



Selanjutnya, Rinov/Pitha masih harus menunggu calon lawan berikutnya. Yaitu antara Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)