Jack Grealish Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Terowongan Liverpool

Kamis, 21 Oktober 2021 - 02:05 WIB
loading...
Jack Grealish Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Terowongan Liverpool
Jack Grealish Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Terowongan Liverpool. Foto: The Sun
A A A
LIVERPOOL - Kecelakaan yang terjadi di sebuah terowongan di kota Liverpool menewaskan seorang wanita bernama Paige Rice. Menariknya, gelandang Manchester City , Jack Grealish, menyantuni keluarga korban sebesar 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp97,3 juta.

Menurut media setempat, Grealish tidak memiliki hubungan apapun dengan keluarga Paige Rice. Namun pemain berusia 26 tahun itu dikatakan ikut berbela sungkawa dan menawarkan dukungannya melalui sumbangan dana kepada keluarga Rice.



Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (17/10/2021) di terowongan Queensway. Paige Rice pun langsung dilarikan ke rumah sakit, sayangnya, nyawa perempuan berusia 22 tahun itu tidak bisa diselamatkan.

Ibu dari Paige Rice, Claire Rice, mengunggah kata-kata menyentuh melalui akun Instagram anaknya setelah kejadian nahas tersebut. Unggahan tersebut pun langsung mendapat perhatian yang banyak dari warganet di Inggris.

“Seperti yang sudah diketahui, anak perempuan kesayanganku, Paige, telah meninggal dunia. Dia terlibat dalam kecelakaan tragis pada dini hari dan tidak ada yang dapat mendeskripsikan betapa sedihnya aku sebagai ibunya,” tulis Claire melalui akun Instagram Paige, @paigericex.
Jack Grealish Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Terowongan Liverpool

Rupanya, Grealish pun juga merasa tersebut dengan unggahan seorang ibu yang harus kehilangan anaknya tersebut. Mantan pemain Aston Villa itu pun mengomentari unggahan tersebut dengan emoji sedih berdampingan dengan emoji hati.

Tak hanya sebatas mengungkapkan rasa sedihnya melalui komentar, Grealish yang tersebut membantu keluarga Paige dengan memberikan sumbangan dengan nilai uang yang tidak sedikit.

Kini insiden tersebut pun masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan oleh Polisi Merseyside, Inspektur Matrix Mark Worrell. Dirinya pun meminta pihak yang menyaksikan kejadian tersebut untuk membantu proses penyelidikan tersebut.

"Pikiran kami tertuju pada keluarga wanita yang meninggal dan mereka yang terluka dalam tabrakan ini,” ujar Matrix Mark Worrell.

"Insiden itu saat ini sedang diselidiki dan saya akan meminta siapapun yang melihat sesuatu sebelum tabrakan yang dapat membantu penyelidikan kami untuk menghubungi,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)