Menang Lawan Ganda Malaysia, Greysia/Apriyani Sempat Tak Siap

Rabu, 20 Oktober 2021 - 03:37 WIB
loading...
Menang Lawan Ganda Malaysia, Greysia/Apriyani Sempat Tak Siap
Menang Lawan Ganda Malaysia, Greysia/Apriyani Sempat Tak Siap. Foto: Twitter/INABadminton
A A A
ODENSE - Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih kemenangan atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharaan di babak pertama Denmark Open 2021 . Meski raih kemenangan, Greysia mengakui bahwa dirinya belum siap pada gim pertama.

Sebagaimana diketahui, Greysia/Apriyani berhasil melaju ke pertandingan berikutnya usai menumbangkan Tan.Thinaah di babak pertama Denmark Open 2021. Bermain di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (19/10/2021), peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menang dalam rubber game 17-21, 21-13, dan 21-14.



Ya, ganda putri peringkat enam dunia itu memang sempat kalah pada gim pertama. Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan di gim kedua hingga akhirnya sukses raih kemenangan. Greysia mengaku belum siap saat kekalahan yang mereka terima di gim pertama.

“Sedikit kurang on di game 1 tadi, belum siap pikirannya,” ungkap Greysia, dilansir dari rilis PBSI, Selasa (19/10/2021).

Dia juga mengucapkan rasa syukurnya karena berhasil membalikkan keadaan pada gim kedua dan ketiga. Meski raih kemenangan, Greysia memberikan sanjungannya kepada ganda putri Malaysia tersebut.

“Tapi puji Tuhannya kita cepat berubah menanggapi situasi keadaan di lapangan dan bisa menang di game ke 2 dan 3 nya. Malaysia ini memang bagus,” sambungnya.

Atas kemenangan tersebut, Greysia/Apriyani berhasil lolos ke pertandingan berikutnya. Untuk lawan berikutnya, mereka masih harus menunggu pertandingan antara wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien.

Sementara itu, sudah ada 6 wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Denmark Open 2021. Yaitu Greysia/Apriyani, Tommy Sugiarto, M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari, dan Pramudya Kusumawardhana/ Yeremia Erich Yoche Rambitan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)