Justin Gaethje Dicekik Khabib, Charles Oliveira: Duel Terburuk!

Rabu, 20 Oktober 2021 - 09:28 WIB
Justin Gaethje Dicekik Khabib, Charles Oliveira: Duel Terburuk!
Justin Gaethje Dicekik Khabib, Charles Oliveira: Pertarungan Terburuk!/The Sun
A A A
Charles Oliveira membalas Justin Gaethje atas hinaan dan menyindir bintang UFC mati melawan Khabib Nurmagomedov . Sindiran itu memanaskan peran mulut antara Charles Oliveira dan Justin Gaethje.

Sebelumnya, Justin Gaethje mencap saingannya sebagai penyisih dan mengatakan dia mengharapkan Dustin Poirier untuk mengalahkannya dengan mudah ketika pasangan itu bertemu pada bulan Desember.

Baca Juga: Makna Tersembunyi Pesan Emosional Deontay Wilder kepada Tyson Fury

Tapi Oliveira tidak memilikinya saat dia mengklaim The Highlight 'mati' pada pertaurngan terakhirnya di Octagon. Pertandingan terakhir Gaethje pada Oktober 2020 berakhir dengan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov yang hebat dan dia selanjutnya menghadapi Michael Chandler setelah lebih dari setahun absen.



Membahas kemenangannya sendiri atas Chandler, Oliveira mengatakan kepada podcast berbahasa Portugis Trocacao Franca: “Dia (Chandler) mendarat dengan baik, memiliki kesempatan untuk menjatuhkan saya dan memenangkan pertarungan tetapi tidak bisa.

''Saya pergi ke sana dan menjatuhkannya. Justin Gaethje memiliki kesempatan untuk memperebutkan sabuk melawan Khabib dan Anda semua melihat apa yang terjadi. Pertarungan paling buruk yang pernah saya lihat dalam hidup saya, dia meninggal, jadi saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan.''

Baca Juga: Kulit Kepala Petarung UFC Terkelupas Dihajar Sikutan Musuhnya

''Kamu tahu kapan seorang pria perlu berbicara untuk menjadi sorotan? Bagi saya, itulah yang terjadi di sini. Dia perlu berbicara untuk menjadi sorotan.”
Oliveira mencetak knock-out putaran kedua melawan Chandler ketika pasangan itu bertemu kembali pada bulan Mei.

Gaethje melangkah kembali ke ring melawan rekan senegaranya di UFC 268 bulan depan untuk pertama kalinya sejak kekalahannya dari Khabib setahun lalu. Dan kemudian Oliveira yang berusia 32 tahun bertemu dengan penakluk Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 269 pada 11 Desember untuk kejuaraan Kelas Ringan. Jika kedua pria itu menjalani pertarungan itu, pertemuan megaduel antara pasangan ini kemungkinan akan terjadi pada awal tahun depan.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2090 seconds (11.97#12.26)