Hasil Denmark Open 2021: Kalahkan Wakil India, Nita/Putri Tembus 16 Besar

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:38 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Kalahkan Wakil India, Nita/Putri Tembus 16 Besar
Nita Violina Marwah/Putri Syaikah menyingkirkan Meghana Jakkampudi/Poorvisha S.Ram pada laga pertama Denmark Open 2021. Mereka menang 21-8 dan 21-7 dan lolos ke 16 besar. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah menyingkirkan Meghana Jakkampudi/Poorvisha S.Ram pada laga pertama Denmark Open 2021 . Mereka menang mudah 21-8 dan 21-7 dan lolos ke 16 besar.



Bertanding di Odense Sport Park, Rabu (20/10/2021), pasangan Indonesia tampil beringas saat menghadapi Jakkampudi/Poorvisha. Wakil India itu seakan tidak berdaya meladeni kekuatan dari Nita/Putri.

Pada gim pertama, Nita/Putri langsung melesat mengungguli wakil India dengan serangan mematikannya. Nita/Putri tidak memberi kesempatan untuk Jakkampudi/Poorvisha membalas serangannya dan terus jauh mengungguli skor.

Jakkampudi/Poorvisha masih kesulitan untuk meredam serangan demi serangan yang dilontarkan oleh Nita/Putri. Mereka tidak mampu keluar dari tekanan.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh Nita/Putri dengan sebaik mungkin sehingga poin kemenangan berpihak ke pasangan ganda putri Indonesia di gim pertama dengan skor 21-8.

Memasuki gim kedua, Nita/Putri bermain lebih agresif dan tidak henti-henti untuk menggempur serangan lawan dengan pukulan smash kuatnya.

Ditambah lagi, Nita/Putri semakin diuntungkan dengan kesalahan yang dilakukan oleh ganda putri India.

Nita/Putri semakin diatas angin lantaran Jakkampudi/Poorvisha seakan pasrah dan tidak ada pergerakan untuk mengejar ketertinggalan poin. Hal tersebut, rupanya dimanfaatkan Nita/Putri untuk menyelesaikan pertandingan dengan lebi cepat.



Poin-poin kemenangan dengan mudahnya didapat oleh Nita/Putri dengan mudahnya. Tanpa ada perlawanan yang cukup sengit dari Jakkampudi/Poorvisha. Sehingga, Nita/Putri menutup pertandingan di gim kedua dengan kemenangan lewat skor 21-7.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)