Liga Champions: Jumpa Atalanta, Ronaldo Ingin Buktikan MU Belum Habis

Rabu, 20 Oktober 2021 - 18:05 WIB
loading...
Liga Champions: Jumpa Atalanta, Ronaldo Ingin Buktikan MU Belum Habis
Cristiano Ronaldo menganggap dual Manchester United vs Atalanta di partai ketiga penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 sebagai ajang pembuktian. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menganggap dual Manchester United vs Atalanta di partai ketiga penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 sebagai ajang pembuktian. Dia ingin membuktikan Setan Merah belum habis.



Man United akan menjamu Atalanta yang mewakili Liga Italia di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Ini diyakini bakal jadi partai sulit bagi armada Ole Gunnar Solskjaer.

Soalnya, Man United mencatat hasil minim sepanjang musim 2021/2022 . Sejauh ini, Man United mencatat lima kemenangan, empat kekalahan dan dua hasil imbang di semua kompetisi.

Hal ini diperparah dengan kekalahan menyakitkan 2-4 dari Leicester City pada Sabtu (17/10/2021) di Liga Inggris. Hasil tersebut, Man United terlempar dari zona empat besar klasemen sementara.

Padahal, Man United dihuni banyak pemain bintang. Namun, hadirnya Jadon Sancho, Raphael Varane dan Ronaldo, Man United masih belum memenuhi ekspektasi para penggemarnya.

Ronaldo mengatakan bahwa laga nanti malam adalah ajang pembuktian. Ini bisa menjadi jalan bagi Paul Pogba dkk untuk memulihkan reputasi.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, pemegang caps terbanyak di Liga Champions tersebut menegaskan bahwa sudah tidak ada lagi alasan apabila Man United kembali gagal meraih hasil positif.

“Waktu kita akan datang! Kita harus menunjukkan siapa kita sebenarnya dan Liga Champions adalah kompetisi yang sempurna untuk membuktikan diri kepada dunia. Tidak ada alasan! Ayo pergi!” ucap Ronaldo.

Man United bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup C, dengan torehan tiga poin, seperti Young Boys selaku runner-up, dan satu poin lebih sedikit dengan pemuncak klasemen, Atalanta.



Tiga poin akan sangat penting bagi Man United jika tidak ingin terhenti di penyisihan grup Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)