Resmi! Newcastle United Depak Steve Bruce dari Kursi Pelatih

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:06 WIB
loading...
Resmi! Newcastle United Depak Steve Bruce dari Kursi Pelatih
Newcastle United membuat keputusan mengejutkan dengan resmi memecat Steve Bruce dari kursi kepelatihan pada Rabu (20/10/2021). Ini merupakan hasil persetujuan bersama. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United membuat keputusan mengejutkan dengan resmi memecat Steve Bruce dari kursi kepelatihan pada Rabu (20/10/2021). Menurut laman resmi klub, ini merupakan hasil persetujuan bersama.

Baca Juga: Diajak Salaman Klopp, Simeone Malah Kabur ke Terowongan

“Newcastle United dapat mengkonfirmasi bahwa Steve Bruce telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala dengan persetujuan bersama,” tulis laman resmi Newcastle United.

Bruce telah mengabdi untuk The Magpies dalam kurun waktu lebih dari dua tahun. Catatan terbaiknya yakni membawa Newcastle di urutan 12 Liga Inggris dan mencapai perempat final Piala FA dan Piala Carabao.

Selepas peninggalan Bruce, Newcastle akan dipimpin asisten pelatih Graeme Jones. Ia akan memulai menjalankan tugasnya bersama jajaran pelatih lainnya saat laga menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini.

Newcastle juga menyatakan saat ini sedang melangsungkan perekrutan pelatih baru yang akan diumumkan pada waktu yang tidak disebutkan. Sejauh ini pihak klub tidak akan membuat komentar lebih lanjut.



Dari sisi Bruce, ia mengucapkan terima kasih atas dua tahun yang berkesan tersebut. Ia pun berharap pelatih pengganti akan membawa Newcastle ke tempat yang lebih baik.

"Ini adalah klub dengan dukungan luar biasa, dan saya berharap pemilik baru dapat membawanya ke tempat yang kita semua inginkan. Saya berharap semua orang mendapatkan yang terbaik untuk sisa musim ini dan seterusnya,” ucap Bruce.

Baca Juga: Ronaldinho Berikan Pelukan Hangat saat Bertemu Lionel Messi

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih saya, para pemain dan staf pendukung khususnya untuk semua kerja keras mereka. Ada suka dan duka, tetapi mereka telah memberikan segalanya bahkan di saat-saat sulit dan harus bangga dengan upaya mereka,” lanjutnya.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2540 seconds (11.252#12.26)