Hasil Denmark Open 2021: Gregoria Mariska Melaju, Fadia/Ribka Tersingkir

Rabu, 20 Oktober 2021 - 18:39 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Gregoria Mariska Melaju, Fadia/Ribka Tersingkir
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus tumbang pada partai pertama Denmark Open 2021. Namun, hasil berbeda diraih Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus tumbang pada partai pertama Denmark Open 2021 . Namun, hasil berbeda diraih Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri.



Fadia/Ribka harus kembali ke Indonesia lebih cepat lantaran dikalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Arisa Higashino dua gim langsung dengan skor 14-21, 17-21.

Sedangkan Gregoria lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Denmark, Julie Dawal Jakobsen dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-12.

Akan tetapi, Jorji-sapaan Gregoria-masih harus menunggu siapa yang bakal jadi lawan berikutnya dinatara wakil Jepang Akane Yamaguchi dan wakil Denmark yaitu Line Kjaersfeldts.

Bertanding di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Rabu (20/10/2021), Fadia/Ribka bermain di bawah tekanan ketika bentrok Yuki/Arisa. Mereka sudah berusaha keras untuk memberikan perlawanan.

Yuki/Arisa sukses mengunggguli Fadia/Ribka pada interval pertama dengan skor 11-5. Selepas interval lawan semakin percaya diri. Sehingga cukup bagi Yuki/Arisa menutup di gim pertama dengan kemenangan skor 21-14.

Memasuki gim kedua, Fadia/Ribka mencoba menata kembali fokus dan staminanya untuk membalas kekalahan di gim pertama. Sebab, Yuki/Arisa beberapa kali kualahan menghadapi serangan bertubi-tubi dari Fadia/Ribka.

Tak mau menyerah, Yuki/Arisa berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan poin dengan bermain sangat hati-hati. Sehingga Yuki/Arisa berhasil menyamakan kedudukan poin menjadi 15-15.

Aksi saling kejar-kejaran poin mewarnai sepanjang jalannya pertandingan. Namun, sayangnya Fadia/Ribka gagal mempertahankan keunggulan dan langsung ditikung oleh pasangan ganda putri Jepang Yuki/Arisa. Yuki/Arisa berhasil menutup pertandingan di gim kedua dengan kemenangan skor 21-17.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)