Hasil Liga 2 2021/2022: Persewar Waropen Menangis, Gol Bunuh Diri Injury Time Menangkan Persiba

Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:45 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Persewar Waropen Menangis, Gol Bunuh Diri Injury Time Menangkan Persiba
Persewar Waropen menelan kekalahan menyakitkan/Foto/Twitter/Liga 2 2021 (@Liga2Match)
A A A
PALANGKARAYA - Persewar Waropen menelan kekalahan menyakitkan dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 , Rabu (20/10/2021). Persewar takluk 1-2 dari Persiba Balikpapan setelah kebobolan gol bunuh diri di injury time babak kedua.

Bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Persewar Waropen, banyak menciptakan peluang di awal babak pertama. Beberapa kesempatan berbahaya berhasil mereka ciptakan ke lini pertahanan Persiba Balikpapan.



Persewar mampu mencari celah di pertahanan lawan dan ujung-ujungnya melakukan tembakan ke gawang. Sepanjang laga ini pun mereka berhasil melepaskan 3 tendangan mengarah langsung ke gawang berbanding dengan Persiba yang hanya satu kali.

Meski begitu, Persiba terlihat lebih mendominasi permainan dengan menguasai penguasaan bola hingga 65 persen berbanding 35 persen. Tapi selalu saja tertahan di sepertiga terakhir penyerangan.



Berbanding terbalik dengan Persewar yang lebih banyak bertahan di laga kali ini.. Namun, mereka bisa tampil lebih efektif saat memasuki pertahanan lawan.

Penampilan apik ditunjukkan sang ujung tombak dari Persewar, Oktovianus Karisago. Ia mampu mengancam gawang Persiba dengan beberapa kali melakukan percobaan tendangan keras.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu tercipta di babak kedua. Adalah Oktovianus Karisago pada menit 66 yang berhasil melepaskan tendangan kencang ke dalam gawang yang dikawal Riki Pambudi.

Namun sepuluh menit kemudian Persiba mampu menyamakan kedudukan. Kali ini dicetak oleh pemain pengganti Aji Kusuma pada menit 77. Ia memanfaatkan assist dari Junius Rato Bate.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)