Hasil Liga Champions 2021/2022: Bungkam Dynamo Kyiv, Barcelona Jaga Peluang Lolos

Kamis, 21 Oktober 2021 - 01:36 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Barcelona mencoba tampil lebih agresif di babak kedua. Untuk menambah kreatifitas serangan, Ronald Koeman pun memutuskan untuk memasukan Ansu Fati dan Philippe Coutinho demi meraih gol lebih banyak.

Fati dan Depay pun terus berkolaborasi dan saling membantu untuk dapat membuat kejutan untuk lini pertahanan Dynamo Kiev. Tim tamu pun tidak bisa berbuat banyak dengan konsistennya serangan yang dilakukan oleh Barcelona.

Berbagai percobaan telah dilakukan oleh Barcelona untuk menggandakan kedudukan, namun tidak ada gol yang dapat tercipta. Sergio Aguero pun kembali dimainkan pada menit ke-75 untuk membangun serangan yang berbeda.

Namun tidak ada gol yang kembali tercipta di babak kedua. Meski begitu, Barcelona pun mampu mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor tipis 1-0.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Sergino Dest, Luuk de Jong, Memphis Depay.
Pelatih: Ronald Koeman

Dynamo Kyiv (4-2-3-1): Heorhiy Bushchan; Kedziora, Illya Zabarnyi, Syrota, Vitaliy Mykolenko; Mykola Shaparenko, Serhiy Sydorchuk; Viktor Tsyhankov, Vitaliy Buyalskyi, Carlos de Pena; Supryaha
Pelatih: Mircea Lucescu
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)