Hasil Liga Champions 2021/2022: MU Comeback Dramatis, Ronaldo Bikin Atalanta Meringis

Kamis, 21 Oktober 2021 - 03:55 WIB
loading...
A A A
Memasuki 10 menit terakhir, Rashford kembali mendapatkan peluangnya. Dia berhasil bebas dari offside dan tinggal melesatkan tendangan ke gawang Atalanta. Akan tetapi, Demiral berhasil memblokir tendangannya tersebut.

Kemudian, Fred juga mendapat peluang emasnya di menit ke-44. Dia melakukan penetrasi di kotak penalti Atalanta, namun sayang tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang. Alhasil, hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. La Dea unggul 2-0 atas Man United.

Memasuki babak kedua, Man United langsung lancarkan serangan yang nyaris berbuah menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-47. Akan tetapi tendangan keras yang dilesatkan olehnya masih mampu ditepis oleh Musso.

Akhirnya Man United berhasil memperkecil kedudukannya menjadi 1-2 berkat gol yang dicetak Rashford di menit ke-53. Berawal dari umpan yang sangat apik dari Bruno Fernandes, dia sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Musso.

The Red Devils memberikan serangan yang bertubi-tubi, dengan harapan dapat menyamakan kedudukan. Pada menit ke-63, Ronaldo hampir saja menjebol gawang Atalanta. Namun lagi-lagi, Musso tampil sangat mengesankan di laga kali ini. Sebab, dia berhasil menepis tendangan keras yang dilesatkan striker Man United tersebut.

Tak mau kalah dengan Musso, De Gea juga tampil apik. Pasalnya, dia melakukan double save pada menit ke-70. Aksi penyelamatan yang krusial itu sangat baik.

Pada menit ke-75, Harry Maguire sukses membawa Man United samakan kedudukan lewat tendangan kerasnya. Jalannya pertandingan pun menjadi sangat seru.

The Red Devils semakin mengganas. Bagaimana tidak?Ronaldo sukses membawa Man United unggul atas Atalanta. Penyerang berpaspor Portugal itu sukses mengkonversikan umpan Luke Shaw melalui tandukannya di menit ke-80.

Tambahan waktu empat menit diberikan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Man United berhasil menang comeback atas Atalanta dengan skor 3-2.

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)