Hasil Liga Champions 2021/2022: Usai Gunduli Benfica, Bayern Cetak Selusin Gol dan Belum Kebobolan!

Kamis, 21 Oktober 2021 - 04:35 WIB
loading...
Hasil Liga Champions 2021/2022: Usai Gunduli Benfica, Bayern Cetak Selusin Gol dan Belum Kebobolan!
Bayern Muenchen mencukur Benfica 4-0/Foto/twitter
A A A
LISABON - Bayern Muenchen mencukur Benfica 4-0 pada penyisihan Grup E Liga Champions 2021/2022 di Stadion da Luz, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Bayern mencetak clean sheet di tiga laga pembuka.

Robert Lewandowski dkk memuncaki klasemen dengan poin sempurna, sembilan, dari tiga laga. Hebatnya, Pasukan Julian Nagelsmann belum kebobolan dan mencetak 12 gol dari tiga laga pembuka. Sebelumnya, Bayern melumat Barcelona 3-0 dan Dynamo Kyiv 5-0.



Benfica di peringkat 2 dengan empat poin. Barcelona di bawahnya dengan tiga angka dan Dynamo Kyiv meraih satu poin.

Jalannya pertandingan babak pertama, Bayern Muenchen langsung tancap gas setelah pertandingan dimulai. Permainan cepat yang dilakukan tim tamu membuat Benfica harus bekerja lebih ekstra untuk dapat mempertahankan gawang mereka dari kebobolan.



Pada menit ke-9 Robert Lewandowski hampir saja mencetak gol perdana pada laga tersebut setelah mampu mengecoh lini pertahanan Benfica, namun Odisseas Vlachodimos mampu menyelamatkan tendangan tersebut.

Berbagai serangan pun terus dilakukan oleh Muenchen untuk memimpin jalannya pertandingan. Namun tim asuhan Julian Nagelsmann itu masih kesulitan untuk bisa mencuri angka setelah Benfica mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum meski Bayern Muenchen mampu melakukan cukup banyak peluang di 45 menit pertama.

Emamski babak kedua, Bayern Muenchen terus menekan dengan serangkaian umpan silang ke dalam kotak, tetapi tim tuan rumah bertahan dari serangan gencar yang terus dilakukan. Namun Benfica juga beberapa kali melakukan serangan balik yang sempat merepotkan lini belakang Bayern Munchen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)