5 Pesepakbola Tercantik di Dunia

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:10 WIB
loading...
5 Pesepakbola Tercantik di Dunia
Sepak bola menjadi salah satu terfavorit di dunia. Mulai dari tua, muda, miskin, kaya hingga pria dan wanita dapat menyaksikan atau bahkan memainkan olahraga kulit bundar ini / Foto: kolase
A A A
JAKARTA - Sepak bola menjadi salah satu terfavorit di dunia. Mulai dari tua, muda, miskin, kaya hingga pria dan wanita dapat menyaksikan atau bahkan memainkan olahraga kulit bundar ini.

Banyak orang mengidentikkan olahraga ini sebagai permainan laki-laki. Namun seiring perkembangan zaman, wanita pun sudah banyak menjadikan sepak bola sebagai karier profesionalnya.

Kemudian kehadiran para wanita ini menjadi daya tarik tersendiri yang membuat sepak bola semakin berwarna. Sisi lain dari sekadar permainan dan bersaing untuk menggapai kemenangan yakni paras cantik di antara pemainnya.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Champions, Kamis (21/10/2021): Barcelona Jaga Asa, MU Dramatis

Berikut Rangkuman Pesepak bola Wanita profesional Tercantik di Dunia pada 2021 dikutip dari laman Vbet News:

5 Pesepakbola Tercantik di Dunia


1.Alex Morgan
Alex Morgan dapat dinobatkan sebagai pesepakbola wanita paling populer di dunia. Perannya yang vital bagi Tim Nasional Amerika Serikat membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia.

Selain itu, pemain yang mengantarkan Amerika menang Piala Dunia 2019 ini berparas cantic. Ia juga dijadikan trend setter untuk segenap pemain wanita di dunia.

5 Pesepakbola Tercantik di Dunia


2. Brittany Wilson
Wilson adalah satu-satunya kiper yang masuk daftar pesepakbola tercantik. Ia kini membela Orlando Pride dalam Liga Sepak Bola Wanita Nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)