5 Pesepakbola Tercantik di Dunia

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:10 WIB
loading...
5 Pesepakbola Tercantik di Dunia
Sepak bola menjadi salah satu terfavorit di dunia. Mulai dari tua, muda, miskin, kaya hingga pria dan wanita dapat menyaksikan atau bahkan memainkan olahraga kulit bundar ini / Foto: kolase
A A A
JAKARTA - Sepak bola menjadi salah satu terfavorit di dunia. Mulai dari tua, muda, miskin, kaya hingga pria dan wanita dapat menyaksikan atau bahkan memainkan olahraga kulit bundar ini.

Banyak orang mengidentikkan olahraga ini sebagai permainan laki-laki. Namun seiring perkembangan zaman, wanita pun sudah banyak menjadikan sepak bola sebagai karier profesionalnya.

Kemudian kehadiran para wanita ini menjadi daya tarik tersendiri yang membuat sepak bola semakin berwarna. Sisi lain dari sekadar permainan dan bersaing untuk menggapai kemenangan yakni paras cantik di antara pemainnya.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Champions, Kamis (21/10/2021): Barcelona Jaga Asa, MU Dramatis

Berikut Rangkuman Pesepak bola Wanita profesional Tercantik di Dunia pada 2021 dikutip dari laman Vbet News:

5 Pesepakbola Tercantik di Dunia


1.Alex Morgan
Alex Morgan dapat dinobatkan sebagai pesepakbola wanita paling populer di dunia. Perannya yang vital bagi Tim Nasional Amerika Serikat membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia.

Selain itu, pemain yang mengantarkan Amerika menang Piala Dunia 2019 ini berparas cantic. Ia juga dijadikan trend setter untuk segenap pemain wanita di dunia.

5 Pesepakbola Tercantik di Dunia


2. Brittany Wilson
Wilson adalah satu-satunya kiper yang masuk daftar pesepakbola tercantik. Ia kini membela Orlando Pride dalam Liga Sepak Bola Wanita Nasional.

Ia berusia 23 tahun dan memulai karier sepak bolanya sejak berumur 12 dengan Real Colorado Foxes ECNL. Ia membantu klub tersebut untuk mencapai final nasional pada 2013 dan 2014.

5 Pesepakbola Tercantik di Dunia


3. Sofia Huerta
Huerta memulai karier profesionalnnya dengan Chicago Red Stars. Pemain asal Amerika Serikat ini menjadi pemain wanita pertama yang membela Timnas Amerika dan Timnas Mexico secara bersama.

Ia kini berusia 28 tahun dan berposisi sebagai gelandang. Saat ini ia membela OL Reign sekaligus mencatatkan selalu mencetak gol di setiap kali berpindah klub.

5 Pesepakbola Tercantik di Dunia


4. Alisha Lehmann
Alisha masih berumur 22 tahun namun paras wajahnya yang cantik menarik perhatian siapa saja yang memandangnya. Dia bergabung dengan West Ham pada 2018 silam.

Pemain asal Swiss ini telah membuat pelatih klub, Matt Beard terkesan setelah penampilannya di Kejuaraan U-19 Wanita UEFA 2018. Kini pemain berposisi penyerang ini telah terikat kontrak dengan Aston Villa.

5 Pesepakbola Tercantik di Dunia


5. Morgan Reid
Reid memulai kariernya di olahraga sepak bola dan basket. Pemain berusia 26 tahun ini selama dua tahun membela tim basket dan bola di Sekolah Menengah Atas Cardinal Gibbons di Raleigh, Carolina Utara, America Serikat.

Ia memulai karier profesionalnya di sepak bola saat pertama kali membela Oak City United dan North Carolina Courage pada 2018 silam. Saat ini pemain dengan posisi bek ini membela Orlando Pride dan pernah bergabung dengan Timnas wanita Amerika Serikat U20.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)