Top Skor Liga Champions: Ronaldo dan Lewandowski Usik Ketenangan Haller

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:42 WIB
loading...
Top Skor Liga Champions: Ronaldo dan Lewandowski Usik Ketenangan Haller
Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam masih menduduki posisi teratas daftar top skor sementara Liga Champions 2021-2022 / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam masih menduduki posisi teratas daftar top skor sementara Liga Champions 2021-2022 . Pemain berusia 27 tahun itu sejauh ini sudah membukukan enam gol dan satu assist dalam tiga pertandingan yang telah dimainkannya.

Menarik memang jika melihat penampilan Haller di Liga Champions musim ini. Pasalnya, dalam tiga pertandingan penyisihan Grup C, dia tidak pernah kehilangan hasratnya untuk mencetak gol.

Melawan Sporting di laga pembukan penyisihan Grup C misalnya. Haller memborong empat gol. Sementara di dua laga berikutnya melawan Besiktas dan Borussia Dortmund, ia menyumbangkan satu gol.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2021/2022: MU Comeback Dramatis, Ronaldo Bikin Atalanta Meringis

Jika membandingkan dengan catatan yang diraih Erling Haaland sebagai top skor di Liga Champions musim lalu, Haller hanya terpaut empat gol saja. Meski demikian, ketajaman pemain berpaspor Prancis tersebut masih akan terus diuji mengingat sejumlah kompetitornya yakni Mohamed Salah, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus meneror posisi Haller.

Ronaldo misalnya. Megabintang Manchester United itu sejauh ini telah membukukan tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Champions.



Atalanta menjadi korban atau tim berbeda ke-38 yang dikalahkan Ronaldo di Liga Champions. Itu merupakan salah satu catatan fenomenal yang ditorehkan CR7 dalam sejarah kompetisi.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Tercantik di Dunia

Berikut Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions:

Top Skor Liga Champions: Ronaldo dan Lewandowski Usik Ketenangan Haller
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2463 seconds (11.252#12.26)