Hasil Denmark Open 2021: Praveen/Melati Singkirkan Pasangan Malaysia

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:29 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Praveen/Melati Singkirkan Pasangan Malaysia
Praveen/Melati Singkirkan Pasangan Malaysia di Denmark Open 2021. Foto: Badminton Photo
A A A
ODENSE - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak ketiga Denmark Open 2021 setelah mengalahkan wakil Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie. Mereka menang dua gim langsung 21-14, 21-12.

Bertanding di Odense Sport Park, Kamis (21/10/2021), pasangan berjuluk The Honey Couple itu tampil gemilang dan langsung tancap gas melibas wakil Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie. Pada pertandingan ini, Praveen/Melati bermain dengan mudah.



Pada gim pertama, Praveen/Melati langsung melesat mencetak poin kemenangan mengungguli wakil Malaysia Goh/Lai melalui skor 9-2. Goh/Lai sendiri seakan membuka keran bagi Praveen/Melati untuk terus menerus melakukan serangan.

Kondisi tersebut tidak mau disia-siakan oleh Praveen/Melati untuk terus menerus menambah pundu-pundi poin kemenangan. Lewat pukulan smash tajam dari Praveen, membuat Goh/Lai tidak sanggup menghadapinya.

Pertandingan begitu cepat, poin Praveen/Melati semakin jauh meninggalkan Goh/Lai dengan keunggulan 19-7. Goh/Lai berusaha mengejar tetapi masih belum bisa menyamakan, sehingga Praveen/Melati menutup gim pertama dengan kemenangan lewat skor 21-14.

Pada awal gim kedua, Goh/Lai mencoba memberikan perlawanan kepada Praveen/Melati. Keunggulan Praveen/Melati bertahan meskipun sempat tersaji aksi saling kejar-kejaran poin.

Baca Juga: Kejutan, Marcus/Kevin Ditekuk Fikri/Maulana

Tak mau menyerah, Goh/Lai mencoba mengejar ketertinggalan poin dengan memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Praveen/Melati. Namun, Praveen/Melati menerapkan strategi untuk memperkecil ruang untuk Goh/Lai untuk menyerang.

Namun, nampaknya startegi tersebut terbukti manjur, Praveen/Melati semakin bermain di atas angin. Sehingga, poin-poin kemenangan dengan mudahnya beralih ke tangan Indonesia. Pada akhirnya, Praveen/Melati berhasil mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21-12.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)