Hasil Liga 2, Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga: Laskar Wong Kito Perpanjang Rekor Kemenangan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:06 WIB
loading...
Hasil Liga 2, Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga: Laskar Wong Kito Perpanjang Rekor Kemenangan
Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga: Laskar Wong Kito Perpanjang Rekor Kemenangan. Foto: Twitter/@LigaIndonesia45
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil mengalahkan KS Tiga Naga dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 . Kemenangan ini memperpanjang rekor positif Laskar Wong Kito.

Bermain di Stadion Jakabaring, Kamis (21/10/2021) sore, Sriwijaya FC tampil perkasa. Tim Asuhan Nil Maizar ini selalu meraih kemenangan dalam tiga laga sebelumnya dan kini meraih 12 poin.



Sementara Tiga Naga kembali meraih kekalahan setelah sebelumnya juga ditumbangkan PSPS Pekanbaru. Mereka pun terdampar di peringkat juru kunci dan belum pernah meraih kemenangan sekali pun.

Di laga ini Sriwijaya menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Mereka pun mampu memiliki penguasaan bola hingga 61 persen berbanding 39 persen.

Meski unggul penguasaan bola, mereka tidak menyerang lebih efektif dibanding Tiga Naga. Mereka hanya menciptakan 3 tendangan mengarah ke gawang dibanding 6 tendangan bagi Tiga Naga.



Meski begitu, dua diantaranya berhasil mereka konversikan menjadi gol. Gol pertama disumbang Dedi Hartono pada menit 76 melalui assist dari Rudiyana.

Kemudian Dedi kembali menjadi pahlawan karena kini menciptakan assist kepada Imam Bagus Kurnia di menit 83. Dengan ini, Sriwijaya unggul dengan skor 2-0.

Dominasi Sriwijaya terlihat bukan dari segi penguasaan bola saja. Pemain-pemainnya juga menyumbangkan passing terbanyak dalam laga ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3439 seconds (0.1#10.140)