Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman: Jupe Siap Rebut 3 Poin

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 08:04 WIB
Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman: Jupe Siap Rebut 3 Poin
Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman: Jupe Siap Rebut 3 Poin. Foto: Instagram/@achmad16jufriyanto
A A A
BANDUNG - Persib Bandung ibarat sedang kecanduan kemenangan. Usai mengalahkan Bhayangkara FC akhir pekan lalu, mereka ingin kembali mencicipi kemenangan atas PS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Bek Achmad Jufriyanto mengatakan para pemain Persib semuanya sudah siap tempur menghadapi PS Sleman. Apalagi, jeda dari laga kontra Bhayangkara FC menuju duel lawan PSS cukup jauh dan bisa dimaksimalkan untuk melakukan persiapan.

"Saya rasa semua pemain sudah siap menghadapi Sleman. Kita cukup waktu melakukan persiapan setelah bermain melawan Bhayangkara selama enam hari," kata Jupe, sapaan akrabnya, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Lebih Baik Jupe atau Igbonefo di Jantung Pertahanan Persib?



Tak hanya dari segi fisik, mentalitas skuad 'Maung Bandung' pun sedang meninggi usai meraih kemenangan. Mereka sangat bersemangat melanjutkan tren meraup tiga poin sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan.

"Semua pemain dalam kondisi siap (dengan) mentalitas yang sama seperti ketika menghadapi Bhayangkara. Kami siap untuk meraih tiga poin," tegas mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Dia sendiri memandang kemenangan atas Bhayangkara FC sangat istimewa. Sebab, kemenangan itu membuat timnya bisa kembali mencicipi kemenangan, bahkan kecanduan ingin meraihnya lagi.

"Kemenangan dari Bhayangkara saya rasa punya dampak yang besar karena sebelum melawan Bhayangkara kita hanya draw di empat pertandingan berturut-turut dan belum meraih kemenangan," ungkapnya.

"Tapi, kita bisa mengatasi itu, kita menang melawan tim yang secara taktik dan strategi bagus. Kita (juga) berhasil mengalahkan berbagai lawan dengan karakter berbeda (di kompetisi). Jadi, melawan Sleman, itu menjadi modal untuk meraih tiga poin," pungkas Jupe.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1365 seconds (10.55#12.26)