Benzema Dituduh Selalu Kabur dari Sidang Kasus Video Seks Valbuena

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 02:02 WIB
loading...
Benzema Dituduh Selalu Kabur dari Sidang Kasus Video Seks Valbuena
Benzema Dituduh Selalu Kabur dari Sidang Kasus Video Seks Valbuena. Foto: IST
A A A
PARIS - Penyerang Real Madrid , Karim Benzema mangkir dari persidangan kasus pemerasan terhadap mantan rekan setimnya di Tim Nasional Prancis, Mathieu Valbuena. Pada persidangan atas kasus yang melibatkan video seks Valbuena tersebut, Benzema hanya diwakili pengacaranya.

Sebagai informasi, Benzema dihadapkan pada ancaman lima tahun penjara atau denda sebesar 63 ribu poundsterling (setara Rp1,2 miliar) atas dugaan pemerasan yang melibatkan namanya. Kejadian ini terjadi ketika tahun 2015 silam jelang laga uji coba Prancis kontra Armenia.

Baca Juga: Zinedine Zidane: Benzema Layak Mendapat Trofi Ballon d’Or 2021

Ketika itu, seorang pemeras mengaku memiliki video seks Valbuena. Pemeras tersebut mengancam akan menyebarkan video tersebut ke publik jika Valbuena tidak memberikan sejumlah uang.

Benzema diduga memaksa Valbuena untuk membayarkan sejumlah uang ke pemeras tersebut. Namun, alih-alih berurusan dengan pemeras, Valbuena malah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwenang.

Buntut peristiwa itu, Benzema tidak pernah lagi dipanggil Timnas Prancis sebelum Piala Eropa 2020 . Olivier Giroud pun menggantikan pos yang ditinggalkannya di lini serang tim berjuluk Les Bleus tersebut.

Benzema pun tidak terlihat batang hidungnya ketika persidangan digelar Rabu 20 Oktober 2021 waktu setempat. Alasannya, Benzema harus menghadiri urusan profesional, yakni menjalani persiapan jelang laga El-Clasico usai terlibat dalam kemenangan Madrid atas Shakhtar malam sebelumnya.

Valbuena pun menyayangkan absennya Benzema pada persidangan tersebut. Valbuena menyebut bahwa sikap Benzema sangat memalukan.

“Sudah enam tahun kami menangani kasus ini. Saya melihat hampir semua orang ada di sana. Karim hilang, ini memalukan. Tapi begitulah adanya,” kata Valbuena dilansir Goal, Kamis (21/10/2021).

“Kami sudah menunggu selama enam tahun. Kami hadir apapun yang terjadi, untuk semua ini dan ini demi kebaikan saya,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)