Pernah Juara Denmark Open, Praveen/Melati: Mulai Dari Nol Lagi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
Pernah Juara Denmark Open, Praveen/Melati: Mulai Dari Nol Lagi
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke perempat final Denmark Open 2021. Ini membuka peluang untuk mengulang sukses ketika jadi juara pada 2019. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke perempat final Denmark Open 2021 . Ini membuka peluang untuk mengulang sukses ketika jadi juara pada 2019.



Praveen/Melati melaju setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-12 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Kamis (21/10/2021).

Jika melihat peta kekuatan, pasangan yang dijuluki The Honey Couple selalu menang dua kali pertemuan terakhir kontra Goh/Lai. Namun, kali ini, Praveen/Melati harus melewati pertarungan yang cukup sengit sebelum meraih kemenangan.

Praveen/Melati mengaku sudah mengerti pola permainan dari Goh/Lai. Sejak awal, mereka sudah mengantisipasi untuk membatasi ruang bagi Goh/Lai untuk mencetak poin selama pertandingan.

“Kami udah ketemu mereka dua kali sebelumnya. Hari ini yang ketiga jadi kurang lebih sudah tahu pola mainnya. Dari awal sudah antisipasi terus dari awal sudah dapat feel mainnya, jadi mereka tidak bisa berkembang,” tutur Praveen seperti dalam rilis PBSI.

Dengan lolos ke perempat final Denmark Open 2021, Praveen/Melati diharapkan bisa merebut lagi gelar juara. Ini bukan tidak mungkin akan menambah tekanan bagi keduanya.

Namun, Melati menyatakan meski sudah pernah menjuarai Denmark Open pada 2019 lalu, sama sekali tidak merasa tertekan ketika bermain. Bahkan, Melly –sapaan akrab Melati- berusaha untuk menjaga komunikasi dengan Praveen.

“Saya tidak tertekan walau sudah pernah juara disini (Denmark Open). Turun dari podium udah dari nol lagi. Komunikasi dengan Jordan sangat baik,” kata Melati.



Ini tentu menjadi hal positif bagi Praveen/Melati. Sebab, mereka selanjutkan akan menghadapi ganda campuran asal China yaitu Feng Yan Zhe/Du Yue.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)