Guardiola Incar Robert Lewandowski

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 16:53 WIB
loading...
Guardiola Incar Robert Lewandowski
Foto: Doc. LiveScore
A A A
Pencarian striker mereka kini telah membawa mereka ke Bayern Munich Robert Lewandowski. Pemain internasional Polandia ini bisa dibilang pencetak gol terbaik di dunia saat ini, setelah mencetak 13 gol hanya dalam sepuluh penampilan musim ini.

Manchester City tengah mencari striker seperti dikutip dari Livescore . Pasukan Guardiola sedang dalam proses untuk mengontraknya dari Bayern. Kontrak penyerang tengah di Allianz Arena berakhir pada Juni 2023.

Agen pemain kelas dunia itu percaya kepindahan ke Man City bisa terjadi pada musim panas 2022. Juara bertahan Liga Premier itu memilih untuk meningkatkan kreativitas mereka dalam menyerang area selama jendela transfer baru-baru ini. Pemain internasional Inggris Jack Grealish didatangkan dari Aston Villa dengan rekor Inggris sebesar £100 juta.

Dia adalah satu-satunya kedatangan nama besar Pep Guardiola. Man City juga melihat ke masa depan dengan menangkap wonderkid Brasil Kayky senilai £9 juta.

Klub Manchester masih memiliki banyak uang di bank berkat pemiliknya yang kaya. Pejabat Uni Emirat Arab Sheikh Mansour bernilai £23.3bn yang mencengangkan, meskipun ia bukan lagi pemilik liga terkaya.

Seorang striker bisa menjadi penandatanganan mereka berikutnya. Legenda klub Sergio Aguero pergi ke Barcelona setelah kontraknya habis.

City menargetkan Harry Kane sebagai penggantinya tetapi mendapati Tottenham tidak mau mengalah. Ketua Spurs Daniel Levy dengan cepat menolak tawaran 100 juta poundsterling mereka.

Itu berarti raksasa Jerman harus menjual tahun depan untuk mencegah risiko dia pergi secara gratis, jika perpanjangan gagal disepakati.

Ada opsi lain yang tersedia untuk City jika Lewandowski memutuskan untuk tetap tinggal. Bintang Dortmund Erling Haaland akan tersedia untuk £ 68m pada bulan Juni berkat klausul rilisnya.

Dusan Vlahovic dari Fiorentina juga bisa diperebutkan setelah menolak tawaran kontrak baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)