Preview Chelsea vs Norwich City: Pertahankan Puncak Klasemen

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 06:01 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Norwich City: Pertahankan Puncak Klasemen
Preview Chelsea vs Norwich City: Pertahankan Puncak Klasemen. Foto: IST
A A A
LONDON - Chelsea berupaya mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022 saat menjamu Norwich City di pekan kesembilan. The Blues tentu lebih diunggulkan menang melawan tim promosi.

Pertandingan Chelsea vs Norwich City akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (23/10/2021) petang waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 18.30 WIB.

Lihat Foto: Tak Terbendung, Chelsea Bantai Malmo 4-0 di Stamford Bridge

Chelsea saat ini duduk di posisi puncak klasemen berbekal 19 poin dari delapan laga. Skuat asuhan Thomas Tuchel cuma berjarak satu poin di atas Liverpool yang terus mengincar di posisi kedua.

Di laga teranyar, Chelsea sukses mempertahankan posisi puncak setelah menang tipis 1-0 atas Brentford. Penampilan penjaga gawang Edouard Mendy saat menahan gempuran Brentford, kemungkinan akan membuatnya kembali dipercaya tampil sebagai starter.

Sementara itu, Norwich City belum pernah menang sejak kembali ke Liga Inggris musim ini. Dari delapan penampilan, The Canaries baru meraih dua poin dari enam kekalahan dan dua hasil imbang.

Chelsea juga mengantongi rekor yang begitu superior di hadapan Norwich. Terakhir kali The Blues kalah melawan The Canaries terjadi 27 tahun lalu- sebuah rekor yang hampir tidak mungkin terhenti di sini.

Menjelang pertandingan ini, Chelsea tanpa diperkuat Romelu Lukaku dan Timo Werner akibat cedera saat menghadapi Malmo di Liga Champions. Menurut laporan Sportsmole, Christian Pulisic juga diragukan tampil karena masalah kebugaran.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Christensen; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Chilwell; Ziyech, Mount; Havertz

Norwich City: Krul; Hanley, Kabak, Gibson; Aarons, Lees-Melou, McLean, Normann, Giannoulis; Pukki, Sargent
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)