Preview Bologna vs AC Milan: Rossoneri Bidik Rekor Lawas

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Bologna vs AC Milan: Rossoneri Bidik Rekor Lawas
Preview Bologna vs AC Milan: Rossoneri Bidik Rekor Lawas. Foto: IST
A A A
BOLOGNA - AC Milan bertekad memetik poin sempurna saat melawat ke markas Bologna di pekan kesembilan Liga Italia 2021/2022 . Skuad Rossoneri di ambang rekor kemenangan tandang terpanjang sejak 1964.

Pertandingan Bologna vs AC Milan akan berlangsung di Stadio Renato Dell'Ara, Bologna, Minggu (24/10/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 01.45 WIB.



Di laga teranyarnya, Rossoneri menelan kekalahan 0-1 saat melawat ke markas Porto di ajang Liga Champions 2021/2022. Hasil buruk itu memperpanjang rekor kekalahan Milan di fase grup.

Namun, penampilan berbeda diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic dkk di kompetisi domestik. Sejak awal musim Serie A 2021/2022, AC Milan belum terkalahkan dengan rekor tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan laga.

AC Milan juga diunggulkan menang lantaran rekor tandang liga yang cemerlang. Sepanjang tahun 2021, Skuad Rossoneri sudah mengemas 13 kemenangan tandang di liga. Rekor sebelumnya adalah 14 kemenangan tandang liga pada tahun 1964.

Dalam upaya mempertahankan catatan cemerlang itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli didukung skuad yang kembali lengkap. Franck Kessie yang sebelumnya absen karena masalah skorsing Eropa, kini dapat diturunkan sebagai starter.

Ante Rebic dan Olivier Giroud bisa menjadi opsi di lini depan jika Pioli memilih mengistirahatkan Ibrahimovic di bangku cadangan. Beberapa pemain yang absen seperti Brahim Diaz dan Theo Hernandez posisinya bisa digantikan Fode Ballo-Toure dan Rade Krunic.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bologna: Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; Silvestri, Dominguez, Svanberg, Hickey; Soriano, Barrow; Arnautovic

AC Milan: Tatarusanu; Calabria, Tomori, Romagnoli, Ballo-Toure; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Leao; Giroud
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)