Hasil Persib vs PSS Sleman: 7 Menit Ajaib, Maung Bandung Terkam Super Elja

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:34 WIB
loading...
Hasil Persib vs PSS Sleman: 7 Menit Ajaib, Maung Bandung Terkam Super Elja
Hasil Persib vs PSS Sleman: 7 Menit Ajaib, Maung Bandung Terkam Super Elja. Foto: Persib
A A A
SOLO - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Skuad Maung Bandung memborong tiga gol dalam tempo tujuh menit.

Bermain di Stadion Manahan, Jumat (22/10/2021) Maung Bandung –julukan Persib- tertinggal satu gol pada babak pertama lewat gol Nikola Kojic. Namun, mereka mampu bangkit di babak kedua dengan menciptakan tiga gol dalam waktu tujuh menit yang masing-masing diciptakan Wander Luiz (53’) dan dua gol M. Bassam Rashid (58’, 60’).



Lalu, Wander Luiz menorehkan gol keduanya pada menit 81 sekaligus menutup kemenangan Persib meskipun sempat dibalas satu gol oleh Irfan Jaya empat menit kemudian. Skor 4-2 berhasil mebuat Persib mengamankan poin penuh.

Persib lebih dulu kebobolan ketika keasyikan menyerang. Pada menit ke-33, PSS Sleman sukses mencetak gol setelah membangun serangan balik lewat Kojic. Sang striker menceplosan bola ke gawang Alam usai mendapat bola muntah hasil tendangan Irfan.

Pasukan Robert Rene Albert baru bisa merespons di babak kedua. Usaha mereka pun berbuah hasil saat babak kedua berjalan delapan menit. Frans Butuan yang berlari mengejar bola dijepit oleh dua pemain belakang PSS dan dilanggar di kotak penalti. Alhasil, wasit pun menunjuk titik putih.

Wander Luiz yang ditunjuk menjadi algojo sukses melakukan tugasnya. Dia menceploskan bola dengan tendangan mendatar untuk merobek gawang Super Elang Jawa (PSS).

Tak lama berselang, Persib berbalik unggul 2-1 pada menit 58. Mereka mendapatkan gol lewat sundulan keras M. Bassim Rashid yang menyambut umpan manis dari Ezra Walian .

Dua menit kemudian, Rashid menorehkan gol keduanya di pertandingan tersebut. Dia berhasil merobek gawang PSS dengan tendangan mendatarnya setelah mendapatkan umpan dari Castillon.

Pada menit 81, Persib berhasil meraih gol keempat lewat gol kedua Luiz. Pemain 21 tahun itu menyambut tendangan bebas Marc Klok dengan tandukan keras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)