Solskjaer Ingin Nikmati Pertarungan Ronaldo vs Salah

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:02 WIB
Solskjaer Ingin Nikmati Pertarungan Ronaldo vs Salah
Solskjaer tidak begitu tertarik untuk memberikan perbandingan tentang siapa yang paling hebat antara Cristiano Ronaldo atau Mohamed Salah. Dia justru ingin menikmati dua penyerang itu bermain di lapangan / Foto: Premier League
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer , mengatakan selalu mendukung Cristiano Ronaldo ketika mencoba membandingkan dengan Mohamed Salah . Tetapi, pada satu sisi ia juga tetap mengungkapkan kekaguman terhadap Salah.

Solskjaer mengatakan Ronaldo adalah sosok unik dengan berbagai catatan rekor yang telah dimilikinya. Ia juga mengatakan tentang Salah yang sedang bermain bagus musim ini dan sulit ditaklukkan.

Itu disampaikan Solskjaer jelang laga krusial melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. "Saya akan selalu mendukung Ronaldo di kompetisi apa pun. Dia unik dan rekor mencetak golnya fantastis bisa dikatakan, Salah sedang on fire saat ini dan ketika Anda melihat beberapa gol yang dicetak akhir-akhir ini, kami tahu kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk bertahan melawannya," kata Solskjaer dilansir dari Goal Internasional.

BACA JUGA: Statistik Mengilau Pioli dengan Rossoneri Jelang Laga ke-100 Bersama AC Milan



Terlepas dari perbandingan dua pemain top dunia, Solskjaer ingin menikmati performa kedua bintang tersebut dari dekat. Pria 48 tahun itu menjelaskan pemain seperti Ronaldo dan Salah adalah pesepakbola yang jarang ia temui.

"Pemain seperti ini tidak terlalu sering muncul dan kami harus menikmatinya ketika kami melihat mereka dari jauh, tetapi tidak pada hari Minggu, itu terlalu dekat bagi saya. Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik, bukan hanya melawannya," sambung Solskjaer.

"Saya pengagum berat lini depan yang mereka miliki selama bertahun-tahun dengan Mane dan Firmino dan mungkin Jota akan bermain, siapa tahu. Mereka adalah pemain Anda harus fokus dan harus bertahan selama 95 menit untuk menjaga clean sheet," pungkasnya.

BACA JUGA: Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi

Laga ini bisa dikatakan menjadi momen yang sangat krusial buat karier kepelatihan Solskjaer . Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU belum pernah meraih kemenangan.

Tak hanya itu saja, Mengacu pada rekor pun, MU belum pernah meraih kemenangan dari lima pertemuan terakhirnya melawan Liverpool.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2465 seconds (11.97#12.26)