Sakit Hati Diselingkuhi Suami, Wanda Icardi Pose Tanpa Pakaian di Kamar Mandi

Minggu, 24 Oktober 2021 - 06:47 WIB
Sakit Hati Diselingkuhi Suami, Wanda Icardi Pose Tanpa Pakaian di Kamar Mandi
Sakit Hati Diselingkuhi Suami, Wanda Icardi Pose Tanpa Pakaian di Kamar Mandi/The Sun
A A A
Sakit hati diselingkuhi suami, Wanda Nara berpose tanpa pakaian di kamar mandi. Wanda Nara berpose tanpa pakaian di kamar mandi yang kemudian menjadi konsumsi publik untuk membalas perselingkuhan suaminya, Mauro Icardi .

Tadi malam, wags cantik itu mengejutkan penggemar dengan memposting foto dirinya yang tanpa pakaian di kamar mandi. Icardi diduga berselingkuh dengan model Maria Eugenia Suarez dan kini telah terbang ke Milan dari Paris untuk bertemu kembali dengan istrinya.

Baca Juga: Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi

Di sisi lain, Maria mengkonfirmasi bahwa dia adalah 'wanita ketiga' dalam hubungan itu dengan bersikeras: "Apa yang terjadi adalah situasi yang tidak saya mulai, saya tidak mendorong dan saya tidak memprovokasi,''kata Maria.



Di tengah rekonsiliasi mereka, Icardi yang bermain di Paris Saint-Germain dikabarkan mengajukan sejumlah tuntutan. Salah satunya adalah menghapus akun Instagramnya - yang memiliki lebih dari sembilan juta pengikut.

Namun, sejauh ini Wanda tidak melakukan hal seperti itu. Faktanya, Wanda, 34, terbang ke Milan ketika tuduhan ketidaksetiaan suaminya terungkap. Tampaknya pasangan itu berusaha untuk berdamai setelah Wanda memposting Instagram Story dengan kolase foto yang menunjukkan dia mencium dan memeluk pesepakbola termasuk yang diambil di depan Menara Eiffel.

Baca Juga: Cinta Segitiga Hulk dan Keponakannya, Mantan Istri Murka: Sakit!

Dia menulis dalam komentar mencengangkan yang membuat pengikut Instagram-nya tidak ragu bahwa dia merujuk pada Suarez: ''Saya akan menjaga keluarga saya. Hidup itu sendiri akan mengurus 'pelacur' kecil itu.''

Wanda, yang sebelumnya menikah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez, mengungkapkan masalah pernikahannya ke publik dengan menulis di Instagram Stories pada akhir pekan. ''Keluarga lain yang telah Anda hancurkan untuk bercintaā€¯, sebelum berhenti mengikuti Icardi di media sosial
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1371 seconds (10.101#12.26)