Live Streaming RCTI Plus, Marseille vs PSG: Lionel Messi Cs Jaga Tradisi Menang

Minggu, 24 Oktober 2021 - 11:57 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Marseille vs PSG: Lionel Messi Cs Jaga Tradisi Menang
Live Streaming RCTI Plus - Marseille vs PSG: Lionel Messi Cs Jaga Tradisi Menang. Foto: RCTI Plus
A A A
MARSEILLE - Paris Saint Germain (PSG) akan bertandang ke markas Olympique Marseille dalam pekan ke-11 Liga Prancis 2021/2022 . Lionel Messi dkk bermaksud menang demi menjaga tradisi Les Parisiens.

Pertandingan antara Marseille vs PSG akan berlangsung di Stade Orange Velodrome, Senin (25/10/2021) waktu Indonesia. Pertandingan dapat disaksikan lewat live streaming RCTI Plus sejak pukul 01.15 WIB.



Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, memprediksi laga akan berjalan sulit, sebab Marseille salah satu tim yang bermain cepat dan agresif. Pertandingan juga terasa spesial karena bertajuk derbi Le Classique.

"Marseille adalah tim agresif yang dengan cepat mencari kedalaman dan mempercepat dengan cepat ketika mereka merebut bola,” ucap Pochettino, lewat lama resmi Paris Saint Germain, Minggu (24/10/2021).

PSG sendiri telah memenangkan delapan dari 10 pertemuan terakhirnya melawan Marseille. Lantas sebagai tuan rumah nampaknya Marseille ingin merebut kemenangan pertama.

“Kami berharap dapat memaksakan gaya kami pada pertandingan ini. Saya pikir setiap Classique memiliki cerita, kehidupan, dan emosinya sendiri. melalui budaya dari berbagai negara dan tim,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa laga melawan Marseille akan menjadi spesial. Namun, ia berharap Kylian Mbappe dan kawan-kawan dapat meraih tiga poin agar terus konsisten sebagai pemuncak klasemen Liga Prancis musim ini.

"Ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit karena atmosfer akan melawan kami. Kami saling mengenal dengan baik, ini akan menjadi pertandingan yang spesial,” ujarnya

“Memenangkan pertandingan adalah hal utama. Kami tidak memikirkan hasil lain. Kami harus positif dan fokus pada pertandingan ini,” pungkasnya.

Saat ini, PSG mengawali Liga Prancis 2021/2022 dengan meraih 10 kemenangan dan satu hasil kekalahan. Mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 27 poin.

Sedangkan, rivalnya Marseille meraih lima kemenangan, dua hasil imbang dan menerima dua kekalahan. Mereka menempati urutan ketiga dengan 17 poin. Akan tetapi masih menyisakan sau laga yang belum dimainkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)