Barcelona vs Real Madrid: Ancelotti Sebut El Clasico Pertempuran Melawan Singa

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:01 WIB
loading...
Barcelona vs Real Madrid: Ancelotti Sebut El Clasico Pertempuran Melawan Singa
Barcelona vs Real Madrid: Ancelotti Sebut El Clasico Pertempuran Melawan Singa. Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Carlo Ancelotti memprediksi pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid tetap akan berjalan sengit meski kedua tim tidak dalam performa terbaik. Ibarat seekor singa, Ancelotti menganggap Barcelona tetap perlu diwaspadai.

Sebagaimana diketahui, Madrid dan Barca akan bentrok pada pekan kesepuluh Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou Barcelona, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Musim ini, Blaugrana -julukan Barcelona- tampil terseok-seok.

Baca Juga: Karim Benzema Dikabarkan Cedera Jelang El Clasico

Blaugrana tidak menghuni zona empat besar klasemen sementara, mereka bertengger di posisi kedelapan; dengan perolehan 15 poin, hasil dari empat kemenangan, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Meski masih menghuni empat besar, catatan Madrid tak jauh beda. Mereka mengoleksi 17 poin, hasil dari lima kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah.

Selain itu, pasukan Ronald Koeman juga harus tampil tanpa kehadiran Pedri, Ronald Araujo dan Martin Braithwaite karena cedera. Meski begitu, Ancelotti enggan meremehkan lawannya dan masih berpendapat bahwa El Clasico akan tetap berlangsung panas seperti biasanya.



“Kedua tim berubah, tetapi itu akan selalu menjadi laga yang hebat. Kami tahu laga ini akan selalu besar,” ujar Ancelotti dikutip Football Espana, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Rossoneri Menang, Ibrahimovic Cetak Gol Bunuh Diri Perdana

Lebih lanjut, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut juga enggan meremehkan lawannya yang sedang dalam kondisi pincang tersebut. Ancelotti tetap menganggap bahwa Barcelona tetaplah Barcelona yang dulu.

“Anda tidak bisa pergi ke pertandingan, berpikir akan menghadapi kucing, ketika itu singa. Ketakutan kerap muncul sebelum laga, atau setelah sesi latihan,” kata Ancelotti.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1460 seconds (10.101#12.26)