Jelang Manchester United vs Liverpool, Juergen Klopp Ribut dengan Wartawan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:00 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Liverpool, Juergen Klopp Ribut dengan Wartawan
Jelang Manchester United vs Liverpool, Juergen Klopp Ribut dengan Wartawan. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Mood pelatih Liverpool, J uergen Klopp , jeblok menjelang laga krusial melawan Manchester United. Pelatih asal Jerman itu terlibat keributan kecil dengan seorang wartawan yang bertanya soal bursa transfer.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Liverpool kehilangan Gini Wijnaldum yang pindah ke Paris Saint-Germain karena menolak perpanjangan kontrak. Namun, Klopp tidak mendatangkan gelandang tengah sebagai pengganti.



Menjelang pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam, Klopp ditanya soal pengganti Wijnaldum. Alih-alih menjawabnya dengan ramah, Klopp justru bertanya balik dengan nada membentak.

“Katakan pada saya, jika Anda ingin kami merekrut seorang gelandang, beri tahu saya namanya. Katakan yang Anda inginkan!” bentak Klopp sebagaimana dilansir Goal, Minggu (24/10/2021).

Suasana mendadak tidak enak. Akan tetapi sang wartawan tidak menyerah. Dia menjelaskan bahwa situasi di lini tengah Liverpool memburuk setelah kehilangan Wijnaldum meskipun ada Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson, dan James Milner yang bisa menjadi opsi.



Klopp masih terlihat tidak senang. Tangannya dibentangkan dan wajahnya ditekuk. Mantan manajer Borussia Dortmund itu kembali berkata dengan nada kasar bahwa dirinya sendiri adalah orang yang paling tahu apa yang dibutuhkan oleh skuadnya.

“Kami tidak pernah mengatakan bahwa kami tidak ingin berkembang. Tapi lihatlah gelandang kami, terdapat profil yang berbeda. Sekarang beri tahu saya pemain mana yang kami butuhkan? Apa yang harus dimiliki pemain baru itu?” kata Klopp.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)