Susunan Pemain MU vs Liverpool: Ronaldo dan Mo Salah Starter

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:47 WIB
loading...
Susunan Pemain MU vs Liverpool: Ronaldo dan Mo Salah Starter
Manchester United dan Liverpool telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga big match Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB / Foto: Instagram Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United dan Liverpool telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga big match Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Cristiano Ronaldo dari tim tuan rumah dan Mohamed Salah (Liverpool) tampil sejam menit awal.

Kehadiran dua penyerang terbaik dunia ini tentunya akan menjadi tontonan yang menarik. Jika membandingkan penampilan Ronaldo dan Salah di Liga Inggris, striker Liverpool punya statistik yang sangat berbahaya jika berada di depan gawang lawan.

Itu dibuktikan dengan koleksi golnya bersama Livepool di Liga Inggris musim ini. Salah diketahui sudah membukukan tujuh gol dengan catatan 19 kali melepaskan tendangan ke gawang lawan.

BACA JUGA: Solskjaer Ingin Nikmati Pertarungan Ronaldo vs Salah

Salah menghasilkan rasio konversi sasaran sebesar 46,15%. Dia memiliki total 17 peluang besar.

Sementara Ronaldo baru mengumpulkan tiga gol dengan catatan sembilan kali melepaskan tendangan ke gawang lawan. Ini menghasilkan rasio konversi sasaran sebesar 42,86%.

Mengenai keterampilan passing dan playmaking, Ronaldo belum memiliki assist yang memanjakan rekan setimnya di Liga Inggris. Sedangkan Salah memiliki total empat assist, 20 umpan akurat, dan 18 peluang yang ia ciptakan.

BACA JUGA: Ronaldo vs Mo Salah, Klopp: Mengapa Harus Membandingkan Pemain Kelas Dunia?

Mengacu pada statistik Ronaldo versus Salah tak aneh jika pertandingan ini akan menjadi tontonan yang menarik. Namun begitu, bukan berarti laga ini hanya akan menyoroti kinerja dua pemain tersebut.

Masih ada pemain MU atau Liverpool lainnya yang dapat memberikan perbedaan pada pertandingan mendebarkan ini.

Berikut Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Shaw, Fred, McTominay, Bruno Fernandes, Greenwood, Rashford, Ronaldo

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, van Dijk, Konate, Milner, Robertson, Henderson, Keita, Jota, Salah, Firmino
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)