Kompetisi Liga 3 Siap Lahirkan Pesepak Bola untuk Timnas Indonesia

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:47 WIB
loading...
Kompetisi Liga 3 Siap Lahirkan Pesepak Bola untuk Timnas Indonesia
Enam Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) se-Jawa mendapat dukungan dari MS Glow For Men sebagai sponsor utama kompetisi Liga 3 / Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Enam Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) se-Jawa mendapat dukungan dari MS Glow For Men sebagai sponsor utama kompetisi Liga 3 . Enam Asprov yang dimaksud tersebut, yakni Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Selain itu, Ms Glow For Men juga menggandeng Rans Entertainment untuk mendukung kemajuan industri sepak bola Tanah Air, khususnya di Liga 3 menjadi lebih baik lagi. Gilang Widya Pramana selaku Founder Ms Glow For Men mengungkapkan jika dukungan ini diberikan dalam rangka untuk lebih menyemarakkan Liga 3.

BACA JUGA: Profil Fabio Quartararo: Kudeta Valentino Rossi hingga Juara Dunia MotoGP 2021

"Kenapa kita support Liga 3? Sebenarnya pembicaraan ini sudah lama dengan pengurus PSSI Pusat, lalu RANS Entertaiment kita satukan visi misi, cocok. Saya ingin untuk menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2," ungkap Gilang dalam keterangan persnya, Minggu (24/10/2021).

Selain itu, Liga 3 seri kali ini menjadi liga dengan partisipan terbanyak se-Asia. Dengan menjadi sponsor utama, pria yang dikenal sebagai Juragan 99 ini berharap dapat meningkatkan motivasi seluruh klub dan pemain muda.

BACA JUGA: Preview MU vs Liverpool: Klopp Pede, Minimal 3 Gol!

"Karena Liga 3 ini adalah liga paling bawah. Banyak pemain muda yang kita harap bisa termotivasi dan menjadi bibit pemain Timnas Indonesia ke depan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh UB menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Ms Glow dan Rans Entertaiment karena dinilai dapat mendukung pengembangan sepak bola di tingkat terbawah. Asprov juga sudah melakukan persiapan dengan menjaga mutu kompetisi mulai dari penyegaran wasit, pengawas pertandingan, workshop pelatih, dan sebagainya.

"Semua sudah kita stel karena kita gak mau ada kejadian yang merugikan. Ini awal untuk mengembangkan sepakbola kita ke depan," pungkas Riyadh.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)