Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Alaba Bawa Los Blancos Berpesta

Minggu, 24 Oktober 2021 - 23:29 WIB
loading...
Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Alaba Bawa Los Blancos Berpesta
Laga bertajuk El Clasico akhirnya dimenangkan Real Madrid. Berstatus sebagai tim tamu, pasukan Carlo Ancelotti menang dengan skor 2-1 atas Barcelona di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB / Foto: Optajose
A A A
BARCELONA - Laga bertajuk El Clasico akhirnya dimenangkan Real Madrid. Berstatus sebagai tim tamu, pasukan Carlo Ancelotti menang dengan skor 2-1 atas Barcelona di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kedua tim memulai pertandingan dengan berhati-hati dengan menunjukan tempo permainan yang cukup lambat. Meski begitu, Barcelona dan Real Madrid cukup seimbang pada penguasaan bola di menit-menit pertama.

Memphis Depay pun beberapa kali mencoba untuk menjadi ujung tombak Barcelona untuk dapat membangun serangan yang mematikan. Namun lini pertahanan Real Madrid mampu menampilkan permainan yang solid sehingga sulit untuk ditembus.

BACA JUGA: Hasil MU vs Liverpool: The Reds Pesta 4 Gol di Babak Pertama

Ketegangan sempat terjadi pada menit ke-21 setelah Vinicius Junior dijatuhkan oleh Oscar Mingueza di kotak penalti. Pemain Real Madrid yang meminta wasit untuk diberikan tendangan penalti tidak digubris yang membuat pertandingan sempat sedikit memanas.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama dan pertandingan pun kembali dilanjutkan dengan kondusif. Barcelona pun beberapa kali mampu menciptakan peluang emas untuk dapat unggul lebih dulu, namun beberapa percobaan yang dilakukan masih meleset.

Real Madrid pun mencoba untuk melakukan serangan balik, hasilnya, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut mampu unggul lebih dulu pada menit ke-32. David Alaba yang mencatatkan namanya di papan skor mampu melaksanakan tugasnya setelah mendapat umpan dari Rodrygo Silva.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Inggris: West Ham Permalukan Tottenham, Leicester Petik 3 Poin

Barcelona pun beberapa kali mencoba untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol lagi yang dapat tercipta. Real Madrid pun mampu unggul 1-0 atas Barcelona di babak pertama.

Barcelona dan Real Madrid kini bermain dengan tempo yang lebih cepat di awal babak kedua. Namun kedua tim tetap mampu menunjukan kualitas yang cukup seimbang dengan bergantian dalam melakukan terobosan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)