Tunda Kontrak Baru, MU Cemas Pogba Hengkang dengan Gratis

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Tunda Kontrak Baru, MU Cemas Pogba Hengkang dengan Gratis
Paul Pogba tunda pembicaraan kontrak baru dengan Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba tidak akan membuat keputusan apapun tentang masa depannya di Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Agen Pogba, Mino Raiola, mengonfirmasi, tak ada pembicaraan kontrak baru hingga April 2022.

Dengan kontrak Pogba yang akan berakhir pada Juni 2021, direktur The Red Devils telah mendorong mantan bintang Juventus itu untuk membuat keputusan masa depannya di Old Trafford sebelum Natal.

Baca juga: Rebut Gol Gabriel Jesus, Phil Foden: Itu Bukan Kesengajaan

Namun, menurut laporan media Spanyol, AS, Minggu (24/10/2021), Mino Raiola telah menelepon The Red Devils julukan MU- pekan lalu untuk memberi tahu bahwa Pogba tidak berniat untuk mempertimbangkan negosiasi sampai bulan April.

Raiola bersikeras dia tidak akan membahas masa depan kliennya apapun sebelum itu, dan dia telah melakukan kontak dengan pihak Manchester United untuk menunda pembicaraan kontrak baru untuk Pogba.

Baca juga: Bologna vs AC Milan: Rossoneri Menang, Ibrahimovic Cetak Gol Bunuh Diri Perdana



Laporan itu menambahkan, bahwa The Red Devils menjadi semakin khawatir gelandang berusia 28 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer tahun depan. Namun, Hal tersebut justru kebalikannya, Raiola malah membuka keran pembicaraan dengan dua klub elite yaitu Real Madrid dan Juventus.

Mulai per 1 Januari, Pogba dapat menegosiasikan persyaratan prakontrak dengan kedua klub tersebut. Sebagaimana diketahui, kedua klub papan atas benua biru tersebut memang sangat getol ingin mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Selain Juventus dan Real Madrid, sejumlah klub juga sedang mempelajari situasi Pogba di Old Trafford. Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) diyakini akan terus mengawasi perkembangan seputar pemenang Piala Dunia itu.

Pogba telah memberikan tujuh assist dalam 11 penampilan untuk juara Liga Primer Inggris 20 kali itu musim ini. Tetapi, dia diturunkan ke bangku cadangan untuk pertandingan Liga Champions melawan Atalanta BC.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2419 seconds (11.252#12.26)