Hasil MU vs Liverpool: Mo Salah Hat-trick, The Reds Pesta 5 Gol di Old Trafford

Senin, 25 Oktober 2021 - 00:30 WIB
loading...
Hasil MU vs Liverpool: Mo Salah Hat-trick, The Reds Pesta 5 Gol di Old Trafford
Drama lima gol tercipta saat Liverpool membombardir gawang Manchester United 5-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari WIB / Foto: Squawka
A A A
MANCHESTER - Drama lima gol tercipta saat Liverpool membombardir gawang Manchester United 5-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Hasil positif ini mendongkel posisi The Reds ke urutan kedua klasemen sementara.

Pada pertandingan menembarkan di Old Trafford, Liverpool tampil penuh percaya diri. Maklum, pasukan Juergen Klopp punya rekor tak terkalahkan dalam 18 laga terakhirnya di Liga Inggris. Dengan rincian, 13 menang dan lima seri.

Berbekal rapor bagus tersebut, Liverpool tampil tanpa tekanan. Laga baru berjalan lima menit, gawang David de Gea sudah bergetar lewat aksi Naby Keita. Selang delapan menit kemudian, giliran Diogo Jota mencatatkan namanya di papan skor.

BACA JUGA: Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Alaba Bawa Los Blancos Berpesta

Tertinggal 0-2 dari Liverpool , MU mencoba untuk merespon. Bukannya gol yang didapat, De Gea lagi-lagi harus memungut bola dari gawangnya setelah Mohamed Salah mencetak dua gol tambahan pada menit 38 dan 45+5.

Skor 0-4 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga interval pertama usai. Usai keluar dari ruang ganti, pasukan Juergen Klopp tak mengendurkan serangannya.

Pada menit 50, Salah mencetak hat-trick. Sialnya, ketika MU tertinggal 0-5, tuan rumah justru bermain dengan 10 pemain setelah Paul Pogba menerima kartu merah.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Inggris: West Ham Permalukan Tottenham, Leicester Petik 3 Poin

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 5-0 untuk kemenangan Liverpool tak berubah. Hasil positif ini membuat The Reds belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Dengan rincian, enam kali menang dan tiga kali seri. Rapor bagus itu membuat Liverpool nangkring di urutan kedua dengan nilai 21 poin atau tertinggal satu angka dari Chelsea. Sementara MU berada di posisi ketujuh dengan raihan 14 poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)