Hasil Liga Italia 2021-2022: Inter Milan vs Juventus: Gol Dzeko Dibalas Dybala

Senin, 25 Oktober 2021 - 04:00 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021-2022: Inter Milan vs Juventus: Gol Dzeko Dibalas Dybala
Laga Inter Milan vs Juventus pada lanjutan Liga Italia 2021-2022 berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Laga yang digelar di San Siro pada Senin (25/10/2021) dini hari WIB / Foto: Serie A
A A A
MILAN - Laga Inter Milan vs Juventus pada lanjutan Liga Italia 2021-2022 berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Laga yang digelar di San Siro pada Senin (25/10/2021) dini hari WIB, diwarnai oleh gol Edin Dzeko (17’) dan penalti Paulo Dybala (90’).

Di awal babak pertama, trrlihat permainan kedua tim masih saling menunggu satu sama lain. Adapun serangan yang dilancarkan kedua tim masih kesulitan untuk menembus pertahanan kokoh lawan.

Peluang pertama didapatkan Juventus baru bisa tercipta melalui tendangan bebas. Menit ke-7 hasil tendangan bebas itu menciptakan keramaian di kotak penalti Inter, Alvaro Morata sebagai pemain terakhir melakukan tendangan kencang nampu masih mampu ditepis Handanovic.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Obrak-abrik MU Lima Gol, Liverpool Teror Chelsea

Laga pun berlangsung dalam tempo cepat dan intensitas keras. Bahkan beberapa kali salah satu pemain terjatuh hingga meringis kesakitan. Di antaranya Bernadeschi mendapatkan perawatan pada bagian bahunya.

Gol akhirnya tercipta di menit 17 bagi Inter Milan. Edin Dzeko dapat melakukan tendangan voli ketika menyambut bola muntahan hasil tendangan Calhanogli yang membentur sudut mistar gawang.

Tertinggal satu gol membuat Juventus meningkatkan intensitas permainan. Kali ini Cuadrado lebih berani menusuk jantung pertahanan lawan hingga beberapa kali mengancam ketenangan Handanovic.

BACA JUGA: Cetak Hat-trick, Mohamed Salah Samai Rekor Ronaldo di Old Trafford hingga Tumbangkan Catatan Drogba

Juventus pun mulai menekan pertahanan Inter sejak kotak penalti. Beberapa kali juga pemain Inter hampir blunder karena menerima tekanan yang sangat tinggi dari Juventus.

Mendekati akhir babak, kedua tim saling jual beli serangan. Peluang demi peluang mereka ciptakan namun masih jauh dari kata efektif. Akhirnya kedua tim tidak dapat menambah gol lagi. Babak pertama berakhir 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)