Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:08 WIB
loading...
Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2
Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2/The Sun
A A A
Ngeri! Evan Holyfield , anak kandung Evander Holyfield, menjelma menjadi monster KO saat menghabisi musuhnya di ronde 2. Evan Holyfield meng-KO Charles Stanford di hadapan Evander Holyfield yang menyaksikan dari sisi ring di Atlanta, Amerika Serikat, pada Sabtu malam waktu setempat.

Evan Holyfield, petinju berusia 24 tahun itu menghentikan Charles Stanford hanya di ronde kedua dalam pertarungan Kelas Welter Super. Evan pertama-tama mengguncang Stanford dengan hook kiri yang ganas sebelum pukulan overhand kanan membuat petinju berusia 35 tahun itu tersungkur ke kanvas.

Sebelumnya, petinju berjuluk Yung Holy itu, menang TKO Agustin Cicero pada 30 Juli 2021 di Castleton Banquet & Conference Centre, Windham. Mayoritas kemenangan Evan yang diraih dengan KO membuatnya seperti ayahnya, Evander Holyfied. ''Saya pikir itu adalah keputusan yang buruk.
“Saya tidak berpikir wasit seharusnya menghentikan pertarungan secepat itu,”kata Holyfield.

Holyfield akan bijaksana untuk fokus sepenuhnya pada karier tinju putranya yang berperingkat tinggi setelah pertarungan terakhirnya yang memprihatinkan.Evan membuat penonton Atlanta berdiri setelah KO yang menakjubkan di kampung halamannya pada Sabtu malam.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)