Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:08 WIB
Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2
Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2/The Sun
A A A
Ngeri! Evan Holyfield , anak kandung Evander Holyfield, menjelma menjadi monster KO saat menghabisi musuhnya di ronde 2. Evan Holyfield meng-KO Charles Stanford di hadapan Evander Holyfield yang menyaksikan dari sisi ring di Atlanta, Amerika Serikat, pada Sabtu malam waktu setempat.

Evan Holyfield, petinju berusia 24 tahun itu menghentikan Charles Stanford hanya di ronde kedua dalam pertarungan Kelas Welter Super. Evan pertama-tama mengguncang Stanford dengan hook kiri yang ganas sebelum pukulan overhand kanan membuat petinju berusia 35 tahun itu tersungkur ke kanvas.

Baca Juga:

Pertarungan hampir tidak berlangsung satu ronde, dengan Stanford dengan kejam tersingkir hanya 22 detik memasuki ronde kedua. Kemenangan sensasional itu membuat Evan Holyfield Jr sekarang mencatat rekor 8-0, termasuk enam KO.



Dan setelah KO yang ganas, Evander yang berusia 58 tahun naik di atas ring untuk merayakannya bersama putranya. Mantan juara dunia penjelajah dan kelas berat itu kembali ke ring bulan lalu, meskipun comeback-nya tidak berlangsung lama. Dia dihentikan oleh legenda MMA Vitor Belfort dalam waktu kurang dari dua menit.

Baca Juga: Mike Tyson vs Logan Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 29 Tahun!

Sebelumnya, petinju berjuluk Yung Holy itu, menang TKO Agustin Cicero pada 30 Juli 2021 di Castleton Banquet & Conference Centre, Windham. Mayoritas kemenangan Evan yang diraih dengan KO membuatnya seperti ayahnya, Evander Holyfied. ''Saya pikir itu adalah keputusan yang buruk.
“Saya tidak berpikir wasit seharusnya menghentikan pertarungan secepat itu,”kata Holyfield.

Holyfield akan bijaksana untuk fokus sepenuhnya pada karier tinju putranya yang berperingkat tinggi setelah pertarungan terakhirnya yang memprihatinkan.Evan membuat penonton Atlanta berdiri setelah KO yang menakjubkan di kampung halamannya pada Sabtu malam.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1305 seconds (10.55#12.26)