Meme Kocak Netizen Sindir MU Digelontor Liverpool 5 Gol

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:13 WIB
loading...
Meme Kocak Netizen Sindir MU Digelontor Liverpool 5 Gol
Ada-ada saja kelakuan Netizen saat mereka meluapkan kekecewaan usai mengetahui Manchester United menelan kekalahan 0-5 dari Liverpool di Stadion Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari wIB / Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Pengguna media sosial atau bisa disebut dengan Netizen membuat meme kocak usai Manchester United menelan kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool di Stadion Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Ini bentuk kekecewaan penggemar Setan Merah saat mengetahui pasukan Ole Gunnar Solskjaer dibantai di kandang sendiri.

Banyak kalangan yang meramalkan laga MU versus Liverpool bakal berlangsung mendebarkan. Tapi fakta di lapangan berbicara lain.

Itu terbukti ketika MU tampak kepayahan selama berhadapan melawan Liverpool. Babak pertama misalnya, tuan rumah sudah kebobolan empat gol melalui aksi Naby Keita (5'), Diogo Jota (13'), dan Mohamed Salah (38'-45+5').

Bukannya bereaksi pasca turun minum, MU justru berada di bawah tekanan setelah Salah mencetak gol ketiganya ke gawang David de Gea pada menit 50. Selang 10 menit kemudian, Paul Pogba diusir wasit lantaran menerima kartu merah.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 0-5 untuk kemenangan Liverpool tak berubah. Kekalahan ini memunculkan ide dari sebagian Netizen untuk membuat meme kocak di media sosial.

https://video.sindonews.com/play/36238/hat-trick-mount-lawan-norwich-bawa-chelsea-kokoh-di-puncak-klasemen

Berikut Meme Kocak Usai MU Telan Kekalahan 0-5 dari Liverpool:e score





(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)