Ibunda Neymar Jr Kencani Brondong Berusia 22 Tahun

Senin, 13 April 2020 - 15:54 WIB
loading...
Ibunda Neymar Jr Kencani Brondong Berusia 22 Tahun
Ibunda Neymar dikabarkan tengah menjali hubungan asmara dengan brondong berusia 22 tahun. Foto: Sportbible.com
A A A
RIO DE JANEIRO - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Neymar Jr. Ibunda pesepak bola temahal dunia itu diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan brondong berusia 22 tahun.

Hal itu terungkap setelah foto-foto ibunda Neymar Jr dan seorang pria muda tengah bermesraan tersebar di media sosial Instagram. Media olahraga dunia kompak menyebut bahwa pemuda tersebut berusia enam tahun lebih muda dari Neymar Jr.

Ibunda Neymar, Nadine Goncalves saat ini berusia 55 tahun; yang berarti terpaut 33 tahun lebih tua dari pacarnya. Tidak disebutkan identitas pemuda yang bakal jadi ayah tiri Neymar Jr itu, namun media mengklaim si brondong sebagai pendukung Real Madrid.

“Ibunda Neymar Jr mengencani seorang gamers pendukung Real Madrid,” tulis media Spanyol, AS dalam laporannya, Senin (13/4/2020).

Orang tua Neymar Jr memang belum lama ini berpisah. Adapun penyerang Paris Saint Germain itu sedang dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona, dan ada juga gosip yang menyebut Neymar Jr akan gabung Madrid.

Apakah restu Neymar Jr pada sosok pemuda penggemar Madrid adalah sinyal kepindahan sang bintang ke Bernabeu? Menarik untuk menyimak perkembangan kehidupan pemain asal Brasil itu baik di dalam maupun di luar lapangan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)