Valentino Rossi Finis Ke-10, Cara Terbaik The Doctor Ucapkan Selamat Tinggal

Senin, 25 Oktober 2021 - 19:02 WIB
loading...
Valentino Rossi Finis Ke-10, Cara Terbaik The Doctor Ucapkan Selamat Tinggal
Valentino Rossi Finis Ke-10, Cara Terbaik The Doctor Ucapkan Selamat Tinggal. Foto: IST
A A A
MISANO - Valentino Rossi hanya berhasil finis di posisi ke-10 pada balapan kandang terakhirnya di MotoGP 2021 . Meski gagal naik podium, menurut Rossi, finis 10 besar adalah cara yang cukup terhormat untuk mengucapkan selamat tinggal.

Tampil di MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021), Valentino Rossi memulai balapan dari posisi buncit. Namun, pembalap berjuluk The Doctor berhasil mencapai 10 besar saat menyentuh garis finis.



Kita tidak bisa pula serta merta menyalahkannya. Sebab, Rossi telah berjuang keras memberikan performa terbaiknya kepada para penggemarnya.

“Memulai dari bawah bukanlah hal yang sederhana tetapi saya tetap fokus dan pada akhirnya saya berhasil pulih, melakukan beberapa pertempuran dan finis di sepuluh besar,” ucap Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (25/10/2021).

“Ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal,” ungkapnya.

Disisi lain, Rossi juga mengomentari atmosfer dari para penonton yang hadir. Dia mengaku sangat senang melihat antusiasme dari para penggemarnya dan serangkaian penghormatan yang telah diberikan untuknya.

“Saya senang, atmosfernya luar biasa. Saya ingin memanfaatkan atmosfer untuk memiliki balapan yang bagus dan memberikan yang terbaik kepada mereka yang menonton. Saya mencoba untuk bersenang-senang, semua orang mengatakan kepada saya,” ujarnya.

Bahkan dirinya tidak menyadari bahwa sang adik tirinya, Luca Marini memakai motor spesial berwarna kuning yang bertuliskan Terima Kasih Vale. Dia pun menyukai kejutan yang diberikan oleh tim VR46 sebagai bentuk penghormatan untuknya.

“Sungguh menyenangkan, saya akui saya tidak tahu apa-apa. Mereka melakukannya semua. Biasanya saya tidak suka kejutan, tapi yang ini suka,” pungkasnya.
Valentino Rossi Finis Ke-10, Cara Terbaik The Doctor Ucapkan Selamat Tinggal
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)