Verstappen Beber Cara Red Bull Racing Asapi Mobil Lewis Hamilton

Selasa, 26 Oktober 2021 - 01:01 WIB
loading...
Verstappen Beber Cara Red Bull Racing Asapi Mobil Lewis Hamilton
Verstappen Beber Cara Red Bull Racing Asapi Mobil Lewis Hamilton. Foto: IST
A A A
AUSTIN - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen , membeberkan strategi agresif timnya usai menjuarai Grand Prix Amerika Serikat (AS) 2021. Meski meraih kemenangan, Verstappen mengaku sempat meragukan strategi tersebut.

Balapan tersebut digelar di Circuit of The America (COTA), Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Duel sengit pembalap terbaik Formula 1 (F1) mewarnai jalannya balapan tersebut. Adalah Verstappen dan Lewis Hamilton yang langsung saling balap sejak dimulainya balapan.



Usai balapan, pembalap berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa dirinya sempat ragu dengan strategi ofensif Red Bull dapat membawanya memenangkan Grand Prix AS 2021. Verstappen menyatakan bahwa strategi tersebut dibuat ketika dirinya kalah cepat dari Hamilton di tikungan satu lap pertama.

“Kami kalah di awal, jadi kami harus mencoba dan melakukan sesuatu yang lain. Tapi keausan ban cukup tinggi di trek ini, jadi kami memang agresif,” ungkap Verstappen, dilansir dari Motorsport, Senin (25/10/2021).

“Saya tidak yakin itu akan berhasil, tapi ya, beberapa lap terakhir berbuah menyenangkan. Sempat selip saat di beberapa tikungan dengan kecepatan tinggi, tapi tentu saja sangat senang untuk bisa memenangi balapan ini,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)