Hasil Liga 1 2021/2022: Tekuk Persipura, Barito Putera Belum Keluar dari Zona Merah

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:30 WIB
Hasil Liga 1 2021/2022: Tekuk Persipura, Barito Putera Belum Keluar dari Zona Merah
Barito Putera memetik kemenangan penting atas Persipura Jayapura/Foto/ligaindonesiabaru.com
A A A
MAGELANG - Barito Putera memetik kemenangan penting atas Persipura Jayapura pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022. Pasukan Djadjang Nurdjaman menang tipis 1-0 di Stadion Madya Magelang, Senin (25/10/2021).

Tambahan tiga angka, Barito masih belum keluar dar zona merah. Pasukan Djadjang Nurdjaman di peringkat 16 dengan tujuh poin. Barito di atas Persipura (peringkat 17) dengan lima poin dari sembilan laga.

Baca juga: Terungkap, Penyebab Elkan Baggott Menolak Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Jalannya pertandingan babak pertama, Barito Putera mengancam lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Ambrizal Umanailo melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti lawan. Sayang, bola masih melebar.



Setelah itu, Barito sanggup menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja, sejumlah serangan yang mereka bangun belum dapat diselesaikan dengan sempurna.

Baca juga: Tolak Timnas Indonesia, Elkan Baggott Diserang Netizen hingga Tutup Komentar

Peluang untuk Barito kemudian datang pada menit ke-25. Meski mendapat pengawalan yang ketat, Rafinha mencoba untuk melepas tendangan. Tetapi, upayanya masih melambung.

Barito sekali lagi nyaris mengambil keunggulan pada menit ke-37. Menerima umpan silang dari Miftah Sani, Beni Oktovianto mencoba melepaskan tembakan. Tetapi, serangannya belum menemui sasaran.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Persipura mulai mencoba untuk menyerang balik. Mereka melepaskan beberapa tendangan jarak jauh, namun tidak ada gol tercipta hingga turun minum.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1413 seconds (10.101#12.26)