Floyd Mayweather Jr Duel Ulang Manny Pacquiao Desember, Tapi...

Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:17 WIB
Floyd Mayweather Jr Duel Ulang Manny Pacquiao Desember, Tapi...
Floyd Mayweather Duel Ulang Manny Pacquiao Desember, Tapi.../The Sun
A A A
Legenda tinju Floyd Mayweather Jr akan duel ulang dengan rival lamanya Manny Pacquiao di Las Vegas pada bulan Desember, tapi … di lapangan basket untuk acara amal. Menurut situs olahraga Filipina Spin PH, dua legenda tinju itu menyetujui pertandingan bola basket amal.

Dalam kontrak duel ulang yang bocor itu termasuk perusahaan promosi Mayweather dan Pacquiao dan mendapatkan tanda tangan mereka. Bunyinya: "Kami, yang bertanda tangan di bawah ini, adalah pendukung dan protagonis utama dari usulan "Mayweather vs Pacquiao All-Star Basketball Charity yang dinyatakan pada bulan Desember di Las Vegas, NV. Kami juga bertujuan untuk menghasilkan dana untuk badan amal yang kami pilih pada saat Natal.''

Baca Juga: Sadis! Petarung MMA Pria Terkuat KO Brutal Musuhnya Cuma 18 Detik

''Tanggal acara adalah TBA (akan diumumkan) setelah finalisasi dan ketersediaan tempat. Kami menyepakati konsep utama acara ini, yaitu menghadirkan hiburan total bagi para penggemar tinju, bola basket, dan semua olahraga pada umumnya, dan untuk membuat sebuah proyek yang akan memperkuat warisan kami kepada para penggemar.''



Kedua petinju yang sudah pensiun itu akan diizinkan memiliki dua mantan bintang NBA di skuad sepuluh pemain mereka untuk pertandingan tersebut. Pertandingan bisa terjadi sebelum ulang tahun Pacquiao pada 17 Desember, berpotensi di MGM Grand Garden Arena, tempat pertarungan mereka.

Mayweather yang berusia 44 tahun adalah pemain bola basket yang jago meskipun tingginya 172 cm dan merupakan teman dekat point guard Isaiah Thomas dan legenda NBA Allen Iverson. Sedangkan Pacquiao yang berusia 42 tahun bahkan lebih kecil 167 cm adalah mantan pemain bola basket profesional di Filipina.

Juara delapan divisi itu akan bermain sebagai bagian dari rezim pelatihannya dari 2014-2018 sebelum pensiun untuk fokus hanya pada tinju. Namun, dalam sebuah wawancara dengan SunSport sebelum pertarungan terakhirnya, PacMan mengungkapkan dirinya tetap berlatih basket sebagai salah satu cara dia tetap bugar.

Baca Juga: Mike Tyson vs Logan Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 29 Tahun!

Awalnya, Pacquiao akan bertarung melawan Errol Spence Jr. pada saat itu, tetapi petinju Amerika yang tidak terkalahkan itu mundur karena cedera mata. Sebaliknya, Yordenis Ugas menggantikan Spence Jr kemudian menang dengan angka mutlak. Pacquiao kemudian mengumumkan pensiun bertinju untuk mencalonkan diri sebagai presiden Filipina tahun depan.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (10.101#12.26)