Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2021: Vito dan Gregoria Siap Tempur

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:28 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2021: Vito dan Gregoria Siap Tempur
Sejumlah wakil Indonesia akan melakoni laga pertama French Open 2021. Empat partai yang melibatkan pebulu tangkis Merah-Putih bakal tersaji, termasuk Shesar Hiren Rhustavito. Foto: twitter
A A A
PARIS - Sejumlah wakil Indonesia akan melakoni laga pertama French Open 2021. Sebanyak empat pertandingan yang melibatkan pebulu tangkis Merah-Putih bakal tersaji di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (26/10/2021).



Pemain Indonesia pertama yang akan tampil adalah tunggal putra muda, Shesar Hiren Rhustavito. Dia bakal menghadapi wakil Kanada, Brian Yang di lapangan 3 pada pukul 18:30 WIB.

Peluang Vito-panggilan Shesar Hiren Rhustavito-untuk merebut kemenangan cukup terbuka. Sebab, dia memiliki rekam jejak bagus atas Yang, karena berhasil mengalahkannya pada pertemuan terbaru di Swiss Open 2021.

Disusul ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Mereka dijadwalkan berjumpa wakil Denmark, Amalie Magelund/Freja Rayn pada pukul 20:10 WIB.

Bagi Nita/Putri, ini akan menjadi pertemuan perdana dengan Magelund/Ravn. Peringkat Magelund/Ravn yang lebih tinggi harus menjadi pertimbangan saat berjumpa di lapangan 2.

Ada juga ganda putra pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2020, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan ketiga ini akan berhadapan dengan duet Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Fajar/Rian dijadwalkan berduel di lapangan 3 pada pukul 21:50 WIB. Meski ini akan menjadi pertemuan pertama melawan Dunn/Hall, mereka sedikit diunggulkan mengingat punya peringkat dunia lebih tinggi.

Terakhir, Indonesia memiliki satu-satunya wakil tunggal putri French Open 2021, Gregoria Mariska Tunjung. Pada putaran pertama, dia sudah langsung berhadapan dengan wakil Denmark, Mia Blichfeldt.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)