Tambah Derita Koeman di El Clasico, Ancelotti Kirim Pesan Spesial

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:01 WIB
loading...
Tambah Derita Koeman di El Clasico, Ancelotti Kirim Pesan Spesial
Carlo Ancelotti mengirim pesan spesial kepada pelatih Barcelona Ronald Koeman/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Carlo Ancelotti mengirim pesan spesial kepada pelatih Barcelona Ronald Koeman. Pelatih Real Madrid itu prihagin atas periode sulit yang dialami Koeman di Camp Nou.

Barcelona menelan kekalahan 1-2 di Camp Nou pada El Clasico kontra Barcelona di La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (24/10/2021). Ancelotti tidak besar kepala dan tetap menyemangati Koeman.



"Ini pekerjaan yang sulit, Anda (Koeman) harus terus berjalan," kata Ancelotti singkat dikutip dari Marca, Selasa (26/10/2021).

Koeman sedang dalam masa sulit di Barcelona lantaran hanya meraih empat kemenangan dalam sembilan pertandingan di Liga Spanyol 2021/2022. Sisanya, pelatih asal Belanda dan pasukannya imbang tiga kali dan kalah dua kali, termasuk saat bersua Los Blancos -julukan Real Madrid.



Hasil ini tentu saja sangat berbanding terbalik dengan torehan Barcelona dalam beberapa tahun ke belakang. Terlebih, Barcelona baru saja gagal mempertahankan Lionel Messi yang juga merupakan pemain andalannya selama belasan tahun.

Oleh karena itu, pelatih berpaspor Italia itu juga menaruh hormat penuh kepada Koeman usai pertandingan. Ia mengatakan bisa memenangkan laga yang bertajuk El Clasico itu, akan tetapi juga mengakui kehebatan Blaugrana -julukan Barcelona.

"Saya senang memenangkan El Clasico karena ini adalah pertandingan terpenting. Mereka (Barcelona) juga bermain bagus,” kata Ancelotti usai pertandingan.

"Itu bukan pertandingan yang mudah, jadi memenangkannya membuat kami sangat bahagia,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)