Hasil Liga 1: PSM Ditahan Imbang, Persib Dongkel Bhayangkara FC di Puncak Klasemen

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:14 WIB
loading...
Hasil Liga 1: PSM Ditahan Imbang, Persib Dongkel Bhayangkara FC di Puncak Klasemen
Persib Bandung mendongkel posisi Bhayangkara FC di posisi puncak klasemen Liga 1 2021-2022 usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (26/10/2021) / Foto: Persib
A A A
SLEMAN - Persib Bandung memetik poin sempurna saat melakoni laga lanjutan Liga 1 2021-2022. Melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (26/10/2021), klub berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor tipis 1-0.

Sepanjang babak pertama, Persib mendapatkan perlawanan yang sengit. Maklum, PSIS langsung mengambil inisiatif melakukan serangan ke pertahanan Persib.

Dua peluang didapat Laskar Mahesa Jenar, tapi usaha Zalnando dan Teja Paku Alam bisa mengamankan gawang Persib . Pada menit 18, gelandang Persib, Mohammed Rashid berdiri bebas saat mendapat umpan dari Marc Klok.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia vs Australia Masih Imbang di Babak Pertama

Rashid langsung melepaskan tembakan keras di depan kotak penalti. Tapi, bola masih melebar tipis di sisi kiri gawang. Di menit 30, Febri Hariyadi mendapat peluang untuk mencetak gol. Tapi, bola terlalu deras dan bisa dihalau oleh Joko Ribowo dengan kepalanya.

Bola liar disambar oleh Esteban Vizcarra tapi arahnya masih jauh dari sasaran. Lima menit sebelum pertandingan usai, Febri kembali melepaskan tembakan kaki kiri yang melesat langsung ke gawang. Sayang sekali, tembakan itu bisa ditepis Joko ke atas mistar.



Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta. Di babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu Persib itu akhirnya datang pada menit 60 melalui aksi Febri.

BACA JUGA: MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib. PSIS Semarang yang tertinggal satu gol mencoba merespon gol tersebut, namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta.

Persib pun sukses mengantongi tiga poin sekaligus mendongkel posisi Bhayangkara FC dari puncak klasemen sementara dengan sama-sama mengoleksi 19 poin. Hanya saja, Maung Bandung lebih unggul dalam produktivitas gol. Di pertandingan lain, PSM Makassar gagal mengunci kemenangan setelah bermain imbang melawan Tira-Persikabo.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)