Hasil French Open 2021: Nita/Putri Peras Keringat Kalahkan Pasangan Denmark

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:15 WIB
loading...
Hasil French Open 2021: Nita/Putri Peras Keringat Kalahkan Pasangan Denmark
Nita/Putri Peras Keringat Kalahkan Pasangan Denmark. Foto: Dok.Badminton Indonesia
A A A
PARIS - Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dipaksa memeras keringat saat bentrok wakil Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn di babak pertama French Open 2021 . Meski dapat perlawanan sengit, Nita/Putri berhasil menang 21-16, 21-16.

Bertanding di di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (26/10/2021), Nita/Putri langsung bermain ngotot sejak gim pertama. Di awal laga, mereka sukses mengungguli Magelund/Ravn dengan skor 2-0.

Baca Juga: Singkirkan Jago Kanada, Vito Lolos ke 16 Besar

Dominasi Nita/Putri nyaris tak bisa dibendung oleh Magelund/Ravn. Keadaan itu pun membuat pasangan ganda putri Indonesia itu dapat memperlebar keunggulan 5-1.

Hanya saja, Nita/Putri kemudian sempat kehilangan fokus. Magelund/Ravn mencoba untuk mengambil celah tersebut untuk memangkas ketertinggalan menjadi 6-7.

Mendapat tekanan dari lawan, Nita/Putri berusaha untuk tetap tenang. Hasilnya pun bisa terlihat dan mereka dapat menjaga keunggulan 11-7 ketika mencapai interval pertama.

Sayang, Nita/Putri mulai bermain sedikit tergesa-gesa dan melakukan kesalahan. Hal itu mengakibatkan Magelund/Ravn terus meraih angka dan akhirnya membuat skor imbang 12-12.



Kedua pasangan terus saling susul perolehan angka. Meski begitu, Nita/Putri kemudian menemukan celah, dan langsung kembali memimpin dengan skor 19-15. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk merebut game pertama.

Memasuki gim kedua, Nita/Putri kembali meneruskan momentum. Hal tersebut membuat mereka bisa langsung membangun jarak atas Magelund/Ravn dengan skor 4-0.

Baca Juga: Merah Putih Turunkan Kekuatan Penuh di Indonesia Open 2021, Ini Daftarnya
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2118 seconds (11.97#12.26)