Jelang Empoli vs Inter Milan: Pinamonti, Ancaman Nyata Nerazzurri

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:01 WIB
Jelang Empoli vs Inter Milan: Pinamonti, Ancaman Nyata Nerazzurri
Inter Milan bertekad kembali jalur kemenangan saat dijamu Empoli/Foto/Twitter
A A A
EMPOLI - Inter Milan bertekad kembali jalur kemenangan saat dijamu Empoli pada giornata ke-10 Serie A 2021/2022 di Stadio Carlo Castellani, Rabu (27/10/2021) malam waktu lokal atau Kamis (28/10/20210 dini hari WIB. Tapi, Pelatih Simone Inzaghi tidak ada di sisi lapangan karena menjalani skorsing.

Inter hanya mendapat satu poin dari dua laga terakhir, setelah dikalahkan Lazio 1-3 dan bermain imbang 1-1 kontra Juventus, Minggu (24/10/20210. Melawan Juventus begitu emosional, dan Inzaghi diusir karena berdebat dan harus menonton laga kontra Empoli dari tribun.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia vs Australia: Garuda Muda Kalah Lewat Drama 5 Gol

Inter hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir Serie A 2021/2022. Melawan Empoli, Inter wajib menang demi menjaga peluang mempertahankan gelar Serie A mereka. Saat ini Nerazzurri di peringkat 3 dengan 18 poin, tertinggal tujuh angka dari Napoli di puncak klasemen.



Inter kemungkinan akan merotasi skuatnya. Edin Dzeko, Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu dan Stefan de Vrij yang turun melawan Juventus kemungkinan akan diistirahatkan, dengan Arturo Vidal pulih dari gejala flunya dan bisa tampil.

Baca juga: MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo

Di atas kertas,Inter favorit memenangkan laga kontra Empoli. Namun, Nerazzurri patut waspada mantan pemain muda Inter, Andrea Pinamonti, yang tampil cemerlang di lini depan Empoli. Tentu, striker yang telah mencetak tiga gol di Serie A musim ini akan bersemangat untuk membuat kesan.

Statistik pertemuan, Empoli selalu kalah dalam tujuh pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Inter. Kekalahan beruntun terburuk mereka adalah delapan kali beruntun ditekuk Juventus dari 2014 hingga 2019.

Sementara itu, Inter dikabarkan akan mencari bala bantuan di jendela transfer Januari 2022. Direktur Beppe Marotta baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Nerazzurri akan mengontrak satu atau dua pemain baru.

Di antara yang diincar adalah bek sayap kanan Nahitan Nandez dari Cagliari. Namun, menurut La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com, Inter juga mengincar pemain sayap Sampdoria Bartosz Bereszynski.

Kontrak Bereszynski berakhir pada Juni 2023 dan meskipun tidak semuda Nandez, dia dianggap sebagai opsi berharga di sebelah kanan di mana Inter sudah bisa mengandalkan Matteo Darmian dan Denzel Dumfries.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (11.97#12.26)